KELEMAHAN KAPAL FERY

Kelemahan Kapal Fery - Kapal fery termasuk dalam jenis kapal commercial ship atau diklaim jua merchant ship. Kapal Fery mempunyai dua fungsi yaitu mengakut barang dan  orang. Tetapi pada kembali kelebihan mampu mengangkut barang dan orang kapal fery memiliki banyak kelemahan.

Baca Juga ;


- 25 Jenis Kapal Niaga Untuk Pelaut Pemula

- Ukuran Dari Kapal Tanker

- Mengenal Kapal Tanker


- Tahapan Pembuatan Kapal

Kapal fery yang ada di indonesia umumnya pada miliki sang perusahaan pelayaran milik pemerintah serta kelemahan berdasarkan kapal pemerintah terkadang buat membiayai perawatan baik perawatan bulanan kapal. Perawatan harian kapal serta perawatan tahunan kapal poly terbengkalai.

KELEMAHAN KAPAL FERY 

Selain Perawatan yg kurang, kapal fery yg di kelola pemerintah pula mempunyai kelemahan yg lainnya yaitu :

- Pembayaran yang masih sedikit pada banding dengan kapal jenis yang lain istilahnya kapal fery buat mengejar laba dari sisi bisnis kurang menarik

Secara Umum Kelemahan Kapal Fery antara lain :


- Gerakan Kapal lambat


Karena memuat barang yang lebih poly maka beban yang pada terima kapal fery akan sedikit melambat. Dengan mobilitas yang melambat itulah menjadikan Kapal fery memerlukan waktu yg lebih banyak.


- Boros Bahan Bakar


Waktu di tempuh oleh kapal fery yg usang dan gerakan yang melambat maka akan berakibat mesin pada kapal fery boros bahan bakar. Kerugian berdasarkan kapal fery yg paling besar adalah buat biaya pembelian bahan bakar.


- Biaya Perawatan Mahal


Salah satu Kelemahan kapal ferry yg lainn adalah tingginya porto perawatan, Karena dengan gross tonage serta mesin pennggerak yg akbar maka biaya perawatan dari perawatan harian, bulanan serta tahunan akan menjadi beban tersendiri bagi pemilik perusaahaan Kapal Fery . 


Demikian sedikit artikel mengenai kelemahan kapal fery semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel