Kunjungan PLT.DIRJEN TANGKAP yang juga sebagai kepala BKIPM



BBPI menerima kunjungan rombongandari jakarta,diantara rombongan tadi terdapat PLT.dirjEN TANGKAP yang jugasebagai ketua BKIPM (Badan Karantina IkanPengendalian Mutu serta Keamanan Hasil Perikanan Bapak R. Narmoko Prasmadji, SH,MA ) didampingi Direktur KAPI ( Kapal dan Alat Penangkap Ikan ) dan nampakbeberapa pejabat menurut Jakarta yg lain nya. Kunjungan ke BPPI semarangdilaksanakan tgl 27 Juli2019 buat bersilatuhrahmikebetulan masih pada suasana lebaran serta memberi arahan pada para pegawaiBBPI Semarang.

Menurut Pak narmoko Mengatakan diBBPI inilah dia mempunyai beberapa kenangan dimana dia memperjuangkanagar BBPI masih di bawah naungan dirjen tangkap.beliau memiliki asa besarterhadap BBPI.untuk kedepannya tugas BBPI supaya bisa berskala nasional dimanasetiap produk inovasi yg dihasilkan mampu bersaing menggunakan pasar.

Mengenai visi BBPI Semarang kedepan, Beliau mengharapkan supaya Badan BBPI Semarang perlu melakukan lompatandalam membentuk teknologi serta lompatan dalam membumikan teknologi. Teknologiyang telah terdapat dapat dijadikan star awal buat pengembangan pada rangkalompatan inovasi tekologi yg lebih menyapa nelayan.beliau juga menambahkanbahwa BBPI wajib bangkit lantaran BBPI merupakan ujung tombak perikanan tangkapdiindonesia.dengan anggaran yg besar dibutuhkan BBPI menjadi New BBPI,atauBBPI yang baru,dimana BBPI menjadi loka solusi untuk para nelayan

Sehubungan dengan ibu MenteriKelautan dan perikanan, perikanan buat tahun ke depan akan lebihmenitikberatkan dalam perikanan industri. Pak narmokomengatakan kita harus benar-benar-sungguhmengembangkan industri perikanan. Program perikanan ke depan bukan bagaimanacara menangkap ikan, namun bagaimana ikan ini dapat dijaga kualitas mutunya.kualitasmutu pada mulai dari penangkapan,pengolahan serta pemasarannya. Di antara kegiatandi kementrian kelautan serta perikanan, semangat hayati jiwa pengusaha dari ibumenteri kita yang sanggup diaflikasikan dalam aktivitas di BBPI,Semarang

Semoga apa yg dia harapkan dikemudian hari BBPI bisamewujudkan nya.dan BBPI mampu membentuk teknologi-teknologi yang bisadigunakan dan memajukan nelayan dan perikanan pada Indonesia umumnya.
BBPI jaya,Nelayan Bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel