Kwarda Gerakan Pramuka buka Pelatihan LKMP3


Ketua Kwartir Daerah Riau Hj. Septina Primawati Rusli yang dalam hal ini diwakili sang Sekretaris Kwarda Gerakan Pramuka Riau, Anshari Kadir membuka aktivitas LKMP3. Acara pembukaan training yang dilaksanakan oleh Gudep 0801-0802 Universitas Riau ini dilakukan tanggal 27 Maret 2012 bertempat pada  Wisma KNPI Provinsi Riau Pekanbaru. 
   Latihan Kepemimpinan Manajemen Pramuka ini diselenggarakan pada lepas 27 - 31 maret 2012 yg diikuti peserta Pramuka Penegak/Pandega se-Kwartir Daerah Riau.
Dalam sambutan tertulis Kakwarda Gerakan Pramuka Riau yg pada hal ini dibacakan oleh Sekretaris Kwarda mengungkapkan marilah kita ikuti aktivitas fositif ini terus dengan semangat, tunjukan kemampuan kita dalam mengikuti pembinaan ini. Sehabis mengikuti pembinaan ini ayo kita lakukan pada daerah kita masing-masing.
Menurutnya, aktivitas ini sudah baik akan tetapi aku berharap coba kedepan saya pinta mari kita buat ciptaan menurut program tersebut dengan teknis yang tidak sama. Imbuhnya. Humas KN (aziz/humas) //www.kwardariau.org

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel