Lebih dari 1000 Pramuka menyambut Fellows BP ke Jepang

The 67th Baden-Powell Dunia Fellowship Acara berlangsung dari 26-30 November2019 buat Kyoto, Jepang. The Fellowship BP Chapter Jepang direncanakan seluruh program di bawah pimpinan anggota Dewan Yayasan Pramuka Dunia Mr Masaya Arao buat sukses akbar.
Kehormatan Ketua Yayasan Pramuka Dunia, Yang Mulia Raja Swedia, Ketua Siegfried Weiser dan Direktur John Geoghegan, membuat tim yg luar biasa buat Yayasan dalam upaya mereka buat menaikkan asal daya yang signifikan buat mendukung Dunia Pramuka. Mereka sudah melakukan hal ini dengan secara tetap investasi kapital sumbangan menurut pihak yang berkepentingan yg ingin membantu kaum belia belajar nilai-nilai positif dan menjadi pemimpin kita besok.
Yayasan pula berusaha sumbangan non-kapital buat mendukung proyek-proyek Pramuka Dunia khusus, seperti Utusan program Peace. Kebutuhan tidak pernah lebih mendesak, serta manfaat potensial nir pernah lebih besar , untuk Pramuka buat membantu menanamkan nilai-nilai yg sangat penting bagi masa depan komunitas global kami.
Sebelum menghadiri acara pada Kyoto, Mulia serta beberapa BP Fellows Nya menghadiri program Mini BP (25 serta 26 November) pada Hong Kong, setelah sangat sukses 1st World Scout Congress Pendidikan. The Fellowship BP Chapter of Hong Kong mengangkat lebih menurut 700.000 USD melalui anggota BP Fellowship baru dan upgrade berdasarkan anggota yg ada. Saya ingin mengucapkan selamat pada pekerjaan yang sangat baik menurut kami Hong Kong BP Fellowship Bab dalam memastikan sukses besar ini.
Di Jepang, 135 BP Fellows dan kawan menghadiri program tadi. Yang Mulia, Raja Swedia serta Imperial Her Highness The Princess Takamado Jepang menambahkan sentuhan kerajaan buat aktivitas.
Walikota Kota Kyoto menyelenggarakan resepsi selamat datang pada lepas 27 November. Pertemuan Dewan Pembina Yayasan Pramuka Dunia berlangsung dalam lepas 28 November. Pada lepas 29, Yang Mulia Raja Swedia juga berpartisipasi pada seminar tentang Kepemimpinan Pemuda, yg secara khusus diselenggarakan sang Jepang Rover Scouts.
Selama Dinner Fellowship dalam tanggal 29 November, Scout Yayasan Dunia menyambut 24 BP Fellows baru, 23 anggota baru Dermawan Circle, lima anggota baru dari Lingkaran International dan 1 anggota Regal Lingkaran baru, menaruh kontribusi buat program yg sangat sukses.
Makan malam dihadiri oleh 465 peserta serta tamu kehormatan merupakan Her Imperial Highness The Princess Takamado.
Selama acara tersebut, atas pengusaha Jepang, Mr Atushi Horiba, Ketua, Presiden dan CEO menurut Horiba Group (43 perusahaan pada 22 negara) serta Mr Genshitus Sen (15 Grand Master Ceremony Tea) tiba buat memenuhi Ketua Kehormatan. Mereka membahas pengembangan kepemimpinan pemuda dalam kaitannya dengan usaha dan Pramuka, termasuk bagaimana Mr Horiba dan Mr Sen sanggup mendukung upaya tersebut.
Ada beberapa acara budaya termasuk dalam jadwal acara - kunjungan ke Imperial Palace, Imperial Villas, Temples, Kuil (semua bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO) dan wilayah pasar lokal.
Pada hari terakhir, 30 November2019, semua Fellows BP menghadiri Scout Rally dengan lebih berdasarkan 300 Cub Pramuka serta 700 Pramuka dan Pramuka Rover. Sore itu, lebih berdasarkan 130 Pemimpin Pramuka setempat berpartisipasi pada seminar Internasional Pramuka yg diselenggarakan sebagai bagian menurut kesimpulan menurut acara BP. Lars Kolind (World Scout Yayasan Board Member) dan Scott Teare (Sekretaris Jenderal, WOSM) merupakan pembicara utama.
Sebagai Sekretaris Jenderal WOSM, itu merupakan kenikmatan bagi saya buat menjadi bagian menurut Acara BP serta rendezvous Dewan Foundation di Jepang. Saya bahagia buat melanjutkan pekerjaan memperkuat hubungan antara WOSM serta Scout Yayasan Dunia, yang permanen jangka panjang kami dan sangat dihargai pendukung keuangan.

Sumber & pada terjemahkan langsung berdasarkan: scout.org
  • World Organization of the Scout Movement
  • Rue du Pré-Jérôme 5
    PO Box 91
    CH-1211 Geneva 4 Plainpalais
    Switzerland
    Tel.: (+41) 22 705 10 10
    Fax.: (+41) 22 705 10 20
    worldbureau@scout.org

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel