Lomba Video Jamnas Dapatkan Hadiah Rp 18 juta

Posted: 27 Jun2019 05:55 AM PDT

Jakarta, ‎Dalam rangka memeriahkan dan meramaikan Jambore Nasional ke X, di Bumi Perkemahan Cibubur 14-21 Agustus  2016 Kwartir Nasional Gerakan Pramuka mengadakan lomba Video Pendek dengan tema  "Kerja keras”

Caranya:

1/ Videokan seorang yang selalu bekerja keras dalam kehidupan sehari-hari. Kemudian berikan pendapat Kakak-Kakak dalam video tersebut, isi pendapat berupa apresiasi serta pelajaran apa yg bisa diambil berdasarkan video itu. Produksi boleh sendiri, boleh bersama-sama. Lomba ini melatih kita membicarakan pesan dengan kreatif. Terbuka untuk generik.

2/ Ketika menaruh pendapat, Kakak-Kakak wajib memakai Kacu Pramuka merah putih. Buka serta tutup pendapat Kakak-Kakak pada video itu dengan "Salam Pramuka, Sukseskan Jambore Nasional Kesepuluh Tahun2019". Cantumkan nama Kakak atau credit title lainnya di akhir video.

3/ Durasi video minimal satu mnt, serta maksimal empat mnt. Karya Kakak-Kakak baik itu audio, grafis dan video nir boleh melanggar copyright, nir boleh mengandung pornografi, sara atau melanggar anggaran yg berlaku. Karya yg diikutkan pada lomba ini belum pernah dipublikasikan.

4/ Kirimkan video Kakak-Kakak ke email: videopramuka@gmail.com (aporisma 50 MB), dengan subject: Nama – Judul Video – Asal Kwarda. Kemudian pada bodi email cantumkan: Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No Telp/Hp, Akun twitter, Akun Instagram

5/ Video Kakak-Kakak akan diupload pada akun Youtube Gerakan Pramuka, kemudian linknya akan dikirimkan kembali ke email Kakak-Kakak.

6/ Subscribe Youtube Gerakan Pramuka.

7/ Follow akun twitter @kwarnas, tweet screenshoot video Kakak di youtube Gerakan Pramuka, kemudian mention ke twitter @kwarnas menggunakan tagar #VideoJamnas2016

8/ Follow akun Instagram @gerakanpramuka, kemudian repost banner ini, kemudian posting screen shoot video Kakak-Kakak dari akun Youtube Gerakan Pramuka. Gunakan tagar #VideoJamnas2016

9/ Sembilan video dengan view terbanyak pribadi ditetapkan sebagai pemenang lomba ini. Jumlah view dihitung pada 8 Agustus2019, Jam 14.00 WIB. Sembilan pemenang masing-masing mendapatkan uang tabungan: Rp. Dua Juta Rupiah dan Piagam Penghargaan berdasarkan Kwarnas Gerakan Pramuka. Video pemenang pula akan terus dipromosikan lewat medsos Kwarnas Gerakan Pramuka.

10/ Batas akhir pengiriman video pada 27 Juli2019, Jam 24.00 WIB. Pemenang akan diumumkan pada 10 Agustus2019 pada website www.pramuka.or.id serta www.jamborenasional.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel