Lurah Juhut Ahmad Dumyati Bangga dan Senang Dikunjungi Orang Luar


Lurah Juhut, Kecamatan Karang Tanjung, Pandeglang mengaku sangat bangga serta bahagia kelurahannya khususnya di Desa Kampung Domba dijadikan tempat aktivitas International Scout Peace Camp Tahun2019 (ISPC2019).
Baru kali ini daerahnya dikunjungi oleh duta-duta perdamaian dari manca negara dan bahkan menginap di tempat tinggal -tempat tinggal rakyat sebagai homestay mereka selama aktivitas yg berlangsung, kata Lurah Juhut.
Ia berharap semoga masyarakat keluruhan Juhut dan khususnya warga Kampung Domba menjadi lebih maju khususnya dalam bidang pendidikan. Dengan aktivitas ISPC2019 ini diharapkan bisa menggerakkan warganya buat terus berinteraksi dengan orang luar.
Sebaliknya, para peserta ISPC2019 ini bisa melihat eksklusif dan menyelami kehidupan masyarakat Kampung Domba, yg kemudian hari ada diantara mereka rasa perdamaian tak pernah mati sinkron dengan misi yg diusung pada program ISPC2019 dan semakin banyak lagi duta perdamaian/Messanger of Peace pada berbagai belahan global.(FH)

//www.journalscoutpeacecamp.com/profile-ispc/100-profil/159-lurah-juhut-ahmad-dumyati-bangga-dan-senang -dikunjungi-orang-luar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel