MEMBUAT PERAHU DARI PARALON

Membuat Perahu Dari Paralon - Perahu Paralon mungkin terdengar sangat aneh, bagaimana mungkin bulatan bulatan pipa paralon sanggup di gunakan untu menjadi perahu atau kapal. Padahal baru baru ini di kabupaten btg, Jawa tengah sudah terdapat jenis inivasi bahan bahtera yg baru yaitu bahtera dari paralon. 

Baca Juga ;

Untuk pembuatannya memang memerlukan waktu yang panjang,tetapi perahu paralon ini pada klaim lebih murah menurut kapal kayu dan kapal Fiber. Lantas bagaimana proses pembuatan bahtera dari paralon tersebut.
Membuat Perahu Paralon sama pula prosesnya dengan tahapan pembuatan bahtera dari kayu.

Membuat Perahu Dari Paralon

Yang terpenting menurut proses pembuatan nya merupakan rencana gambar desainnya , lantaran faktor keselamatan adalah paling terpenting pada pembuiatan kapal. Baik itu kapal kayu, fiber, besi ataupun kapal paralon.


Kapal berbahan Paralon sudah pernah pada uji cobakan di BBPI Semarang dan buat peforma memang sudah mampu menyamai perahu berdasarkan bahan kayu.


Pemilihan Bahan Paralon di karena kan kapal kayu telah kehabisan bahan dan untuk perawatan antara kapal kayu dan kapal paralon lebih mudah kapal paralon.


Baca Juga ;


Jenis Jenis Docking atau tempat perbaikan kapal


Perbandingan Kapal Berbahan Alumunium dan Kapal Fiber Glass


Perawatan Dan Pemeliharaan Kasko Kapal


juklak pemeriksaan fisik dan dokumen kapal


Nasib Kapal Eks Asing


Perlengkapan Pada Kapal Perikanan

Mengenal Gross Ton Kapal
Pembuatan yg lama menggunakan menggunakan bahan paralon karena pada membentuk pipa pipa paralon di perlukan ketelitian serta pengukuran yg pas. Diharapkan agar paralon paralon tersebut menyatu serta sanggup membangun sebuah perahu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel