MENANGKAP IKAN KAKAP DENGAN RAWAI DASAR

Menangkap Ikan Dengan Rawai Dasar - Menangkap ikan adalah galat satu bisnis buat menerima ikan baik dengan alat ataupun tidak. Sedangkan Ikan  Kakap Termasuk jenis ikan yang hayati di dasar perairan baik lumpur, pasir atau bebatuan. Untuk menangkap Ikan kakap umumnya nelayan memakai alat tangkap rawai dasar.

Ada beberapa Jenis Ikan kakap diantaranya kakap merah, Kakap Putih, kakap kuning serta kakap putih. Jenis jenis ikan tersebut mempunyai irit yg tinggi akibatnya poly nelayan yang menangkap ikan tersebut.

Salah satu cara penangkapan ikan kakap merupakan menggunakan Alat tangkap Rawai dasar.

Alat tangkap rawai dasar merupakan alat tangkap yang terdiri berdasarkan beberapa mata pancing dan termasuk pada indera tangkap yang ramah lingkungan.


Menangkap Ikan Kakap Dengan Rawai Dasar

Menangkap Ikan kakap mampu pada bilang sangat mudah. Bila kita mengetahui tempat tempat asal ikan kakap bersarang. ikan kakap hampir banyak di jumpai hidup pada pantai / bahari ( kedalaman 1 m smpai 10 m ) maupun pada muara sungai / sungai. Dan lebih detailnya ikan kakap umumnya banyak dijumpai seperti guguran bebatuan , pohon2 rubuh, patok -patok bambu / kayu dan wadas / palung di dasar laut ataupun sungai / muara. Kedalaman minimal 1,5 meter up 

Teknik Menangkap Ikan Kakap dengan Rawai dasar

- Siapkan Umpan
- Rangkai pancing serta pakai pancing menggunakan berukuran no 6 dan 7
- Buang pancing pada antara muara serta bebatuan
- Tunggu hingga ikan memakan umpan sekitar 3 jam
- Dan Tarik pancing rawai dasar berdasarkan mulai yang pertama pada buang

untuk lebih jelasnya bisa di fahami pada pembuatan  rawai dasar dan pengoperasian rawai dasar.

Ikan kakap termasuk ikan yg agresif jadi selain memakai pola penangkapan dengan pancing tangan jua memakai pancing rawai dasar

Menangkap Ikan Kakap Dengan Rawai Dasar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel