Menpora Bapak Andi Mallarangeng Berkunjung Ke Stand Kwarnas


Kementrian Pemuda dan Olahraga RI, Bapak Andi Mallarangeng membuka Festival Pemuda dan Olahraga Indonesia pada Glora Bung Karno, Senayan dalam lepas 22 Oktober 2011. Kegiatan ini diselenggarakan Kementrian Pemuda serta Olahraga RI yang diselenggarakan selama dua (2) hari mulai tanggal 22-23 Oktober 2011.

Pada kegiatan festival ini, panitia menyediakan 400 stand yang diikuti sang industri-Industri belia kreatif, antara lain: Industri belia, Industri olahraga, Entrepreneur belia, UMKM, dan Organisasi kepemudaan, perguruan tinggi.

Menpora, Bapak Andi Mallarangeng  turut menyempatkan berkunjung ke stand Kwarnas serta menyaksikan pasien yang sedang terapi sengat lebah oleh galat satu petugas stand berdasarkan madu pramuka.

Dalam aktivitas festival Kwartir Nasional Gerakan Pramuka turut berpartisipasi, yakni menggunakan menampilkan program-acara aktivitas wilayah maupun nasional, media publikasi (Warta Pramuka, Majalah Pramuka), Buku-kitab Materi Kepramukaan, dan Madu Pramuka (produk madu dan terapi sengat lebah). (Haerudin)


Sumber: Humas-Kwarnas - pramuka.or.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel