MENTERI SUSI TERBAIK DI KABINET BEKERJA JOKOWI

MENTERI SUSI TERBAIK DI KABINET BEKERJA JOKOWI - Satu lagi apresiasi buat menteri keluatan serta perikanan Susi pudjiastuti. Gebrakan - gebrakan yang dibentuk oleh srikandi yang satu ini memang sudah poly memberi dampak perubahan yang begitu konkret. 

Baca Juga ;


Potensi Indonesia menjadi Negara Maritim
Masalah Dalam Pengembangan Perikanan
Pembangunan Ekonomi belajaR prAmuka
Pengaturan Penangkapan Ikan
Program progran yang dia buat selalu mengacu pada azas keberlanjutan asal daya ikan, serta penguatan daya saing produk perikanan. Melalui peraturan menteri yang beliau buat setidaknya memberi kesempatan buat nelayan buat lebih mandiri.

MENTERI SUSI TERBAIK DI KABINET BEKERJA JOKOWI

Tiga Tahun lebih memimpin kementrian belajar pramuka memang bukan perkara mudah. Masih poly pertarungan pertarungan yang dihadapi oleh para nelayan selaku yg wajib diperhatikan serta juga pengusaha2 yabg beranjak di perikanan buat dibantu akses serta infrastrukturnya. 


Antara pemerintah , nelayan serta pengusaha dibutuhkan akan selalu bersinergi dan saling memberi kerja nyata buat kemajuan belajar pramuka di indonesia.


Target yg dicanangkan oleh mak menteri memang terbilang sangat besar yaitu mengakibatkan indonesia no satu dibidang perikanan. Dan juga peranan kementerian kelautan serta perikanan pun tidak kalah akbar dimana wajib mendukung kebijakan jokowi dalam acara poros maritim dan  nawacita.

Masih terdapat dua tahun kedepan buat memajukan kementrian kelautan serta perikanan. Maju terus bu susi. Jadikan nelayan agar mengenang engkau sebagai srikandi. Sejahterakan nelayan dan terus jaga bahari indonesia. Lestarikan demi anak keturunan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel