Miris Kebun Bunga Amarilis Patuk Gunung Kidul

Sebuah tidakkan yg sangat disayangkan, hanya demi sebuah ketenaran, mereka menggunakan lapang dada serta senang hati merusak alam. Setelah beberapa saat yg lalu, jagat maya diramaikan dengan aksi para pendaki gunung amatiran yang mengotori gunung dengan kertas-kertas serta coretan-coretan buat berkata "ini loh gue yg udah kekinian". Kini sebuah taman bunga Amarilis jua dirusak demi Like serta dikatakan "keren" oleh teman-teman mereka.

Taman Amarilis Rusak

Demi mengejar like yg poly pada media umum, segerombolan orang menggunakan rela dan penuh antusis melakukan aksi selfie pada kebun bunga Amarilis yang tengah tumbuh serta berbungan dengan indahnya di Desa Beji, Kecamatan Patuk, Gunungkidul. Memang, jika kita lihat secara sepintas beberapa foto yang tengah berserakan pada media sosial ini akan terlihat kalau kita sedang berada diluar negeri bahkan jika oleh pemotret mempunyai teknik yang hebat kita akan terlihat seperti di nirwana bunga.


Nah latif bukan. Tapi mungkin ini akan sedikit tidak sama bila kita berada di lokasi dimana mereka berselfie, Foto-foto berikut Shunt temukan berdasarkan sebuah situs.





Sangat miris bukan. Mereka terlihat sangat nrimo serta bersenang hari buat cari-cari lokasi tempat berdiri buat mengambil gambar tanpa mengindahkan kehidupan bunga-bunga di bawah kaki mereka, meskipun bunga amarilis adalah bunga yg mudah buat di budidayakan bukan berarti kita boleh merusakknya apalagi hanya untuk mencari ketenaran walaupun kita bukan artis.

Sebuah informasi yg perlu kita ketahui tentang alam, bahwa 
Kita nir bisa hayati tanpa Alam akan tetapi Alam mampu hidup tanpa Kita
artinya Alamlah yang sebenarnya lebih poly berkontribusi dalam kehidupan kita sedangkan kita hanya bisa memanfaatkannya saja serta memanipulasinya. Setidaknya ayolah sadar bila nir bisa melestarikan alam jangan Mengganggu.
Informasi ini bukan hanya buat mereka yg menggunakan senang hati merusak alam akan tetapi buat para penggiat alam, pecinta alam serta kita seluruh yg ingin hidup di bumi ini.
Semoga ini menjadi tamparan dan cambukkan yg sakit buat kita seluruh. Ayo jaga dan Lestarikan Alam, Salam Lestari.
sumber :
//pertamax7.com/2015/11/27/miris-taman-bunga-amarillys-yg-latif-pada-pathuk-gunung-kidul-itu-rusak-pada-injak-alay-er/
//www.facebook.com/photo.php?Fbid=10206789504848973&set=a.3997693953518.152537.1616078689&type=tiga&pnref=story

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel