NELAYAN FILIPINA MASIH MENCURI IKAN

Nelayan filipina Banyak Mencuri Ikan Di Indonesia - Tertangkapnya nelayan filipina di sulawesi utara memberikan tamparan balik dalam kedaulatan perikanan Indonesia. Tiga tahun  telah bu menteri susi pudjiastuti menjaga kedaulatan perikanan dengan keputusan memberantas illegal fishing. 

Pemberantasan illegal fishing menggunakan menindak tegas dengan pribadi di tenggelamkan. Sudah 100 buah lebih kapal asing di tenggelamkam.

Nelayan filipina Banyak Mencuri Ikan Di Indonesia

Berita tertangkapnya pulang nelayan filipina seakan akan belum kapok juga para pelaku illegal fishing melakukan aksinya. Aksinya para pelaku illegal fishing ini menciptakan kita lebih waspada pada menjaga kedaulatan perikanan indonesia sekaligus kedaulatan negara.

Perikanan Filipina poly mengandalkan nelayan nelayan berketurunan berdasarkan Indenesia, Lantaran berdasarkan dahulu nelayan nelayan indonesia sudah terkenal handal dalam mencari ikan pada samudera .

Modus yang di lakukan sang filipina dalam mencuri serta mengeruk kekayaan ikan indonesia yaitu memberi mereka akses buat memasuki negara nya menggunakan catatan membawa produk perikanan Indonesia masuk ke negaranya.

Harga ikan pada filipina jua terbilang relatif mahal selain itu menjadikan para nelayan indonesia menjualnya ke nelayan filipina.



Nelayan filipina Banyak Mencuri Ikan Di Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel