PELAUT INDONESIA TERANCAM MENGANGGUR APAKAH SUDAH SIAP

PELAUT INDONESIA TERANCAM MENGANGGUR - Tinggi Angka kelulusan Sekolah Pelayaran pada Indonesia Menjadikan Ancaman Tersendiri menggunakan Tinggi Bertambah nya perusahaan pelayaran yg membutuhkan tenaga kerja pelaut dari Indonesia

Selain Banyak Lulusan Yang belum terserap pada Dunia Kerja, Banyak Pelaut Indonesia yang masih di bawah standart dan belum adanya keseriusan pemeritah buat memperkuat serta membantu para pelaut Indonesia.
Selama Ini Tenaga Kerja Indonesia jua masih kalah dengan pelaut menurut filipina dimana energi kerja pelaut filipina menunjukkan Gaji yg rendah serta Skill yang mumpuni. Selain itu pemerintah filipina juga terlebih dahulu buat meratifikasi Konvensi ILO.

PELAUT INDONESIA TERANCAM MENGANGGUR


Negara Sekecil sigapura saja sangat berkomitmen menggunakan nasib para pealutnya. Bahkan Sigapura sanggup menambah armada pelayara serta pribadi menaruh kesempatan bagi negara lain yg mempunyai kapal dan teratifikasi.

Di pada Intern Pelaut Indonesia juga masih menyisakan Beberapa Perseteruan, Dan Permasalahan Yang Sering pada hadapi diantaranya merupakan maraknya Penggunaan Ijazah Palsu sebagai akibatnya ber impak pula dalam lulusan lulusan sekolah pelayaran yang benar benar mengikuti diklat kepelayaran.
Mahalnya Biaya Kepegurusan Sertifikat sertifikat Pelaut serta Terlalu bertele tele pada pengurusan nya juga sebagai galat satu penyebab banyaknya pelaut yg tidak sanggup bersaing menggunakan pelaut pelaut berdasarkan Luar Negeri.

Semoga Kedepan nya Nasib Pelaut sahih Benar pada perhatikan , Karena Pelaut sebenaranya adalah Tulang Punggung Perekonomian Bangsa Indonesia Juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel