Pelepasan Petugas Panitia PPIH Tahun 1432 H/ 2011 M

Kak Amaroso Memberikan Ucapan Selamat Jalan Kepada Para Petugas Haji Yang Wewakili Gerakan Pramuka

Pada hari ini Jumat, 23 September 2011 di gedung Kwarnas pukul 14.00 WIB, Kak Amaroso Katamsi, selaku Waka Kwarnas Bid. Organisasi dan serta Kerjasama memberikan sambutan sekaligus divestasi Petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Tahun 1432 H/ 2011 M dari Gerakan Pramuka.

Tahun ini adalah pengiriman petugas haji menurut Gerakan Pramuka ke-4 yang mengirimkan sebanyak 10 orang.  Sejak tahun 2007 Departemen Agama memberikan kepercayaan dan kesempatan pada Gerakan Pramuka menjadi petugas haji buat membantu Jemaah haji Indonesia yang melaksanakan haji ke tanah suci mekah.

Dalam sambutannya Kak Amaroso membicarakan bahwa terdapat 2 (2) bekal yang wajib dimiliki kakak-kakak sekalian.

Pertama, kita mesti punya bekal Taqwa kepada Allah SWT. Kedua,mempunyai ketahanan fisik lantaran kakak akan melakukan tugas melayani haji serta ini tugas yang nir ringan, menjalankan haji aja memerlukan fisik yang baik apalagi kakak-kakak menjadi petugas melayani haji.

Saya minta jaga kesehatan menggunakan baik sebagai akibatnya dapat menjalankan tugas serta ibadah menggunakan sebaik-baiknya, Pesan “Kak Amaroso”.

Kakak-kakak menjadi petugas haji mewakili Gerakan Pramuka sehingga tentunya nama baik Gerakan Pramuka harus selalu dijaga, supaya agar agama kepada Gerakan Pramuka ini bisa dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan. Ungkap “Kakak Amaroso”.

Sekali lagi atas nama Pimpinan serta jajaran Kwartir Nasional Gerakan Pramuka mengucapkan selamat jalan kakak2 sekalian, gampang-mudahan dapat menjalankan tugas dengan baik dan balik ke Indonesia pada keadaan baik jua.

Sumber: Humas-Kwarnas & //www.pramuka.or.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel