Peningkatan Kinerja ABK BBPI Semarang


( JEPARA, 21/03/2016)Di tri wulan pertama di tahun ini, BBPI Semarang melaluiBidangDukungan dan Kerjasama Teknikmengadakan kegiatan tahunan yaitu kegiatan operasi penangkapan buat menambahkemampuandan kecakapan ABK kapal dantenaga teknis bbpi dengan KM.blue fin 02 pada perairan Jepara. Pada kegiatan kaliini ada perbedaan menurut tahun- tahun sebelumnya, lantaran didalam kegiatantersebut melibatkan salah satu dari nelayan lokal.
Dalam rapat koordinasitim kegiatan, Kepala Seksi dukungan Teknik Agus Suryadi S.st.pi berharap kepadaseluruh ABKdan energi teknissebagaisalahsatu Sumber Daya Manusia yang pada miliki Oleh BBPI,Semarang dapat berperan aktif dalam menyerap ilmu yang diperolehdari pengalaman nelayan yg ikut pada kegiatan ini.
Semua ABK dan Tenaga teknis BBPI wajib bersungguh- sungguh dalammenyerap pengalaman nelayan yang sudah terbiasa dilaut dan nelayan pun harusbisa merogoh ilmu yg belum mereka dapatkan dari semua ABK dan tenagateknis BBPI. Intinyasaling tukar pengalandan bekerjasamalah..,Ucap Agus Suryadi S.st.pi pada sela- sela rapatkoordinasi Tim aktivitas.

Kegiatan yg berlangsungdari lepas 12 s.D 18Maret2019ini diikuti sang 8 Orang menurut BBPI,Semarang serta 1 orang nelayan dari Jepara.menurutPurwantoselakuKetua Tim Kegiatan menyampaikan”Kemampuan seseorang teknisi tidak hanya diukurdari kemampuan teoritis tetapi wajib mampu pada praktekkan kelapangan. Harapan Besar ada pada tangan para generasi penerusyang masih belia lantaran sementara waktu lagi poly Pegawai BBPI,Semarang akan memasukimasa pensiun. Dan regenerasi sangatlah pada perlukan”.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel