PORSENI Kwarnas Tahun 2012


Memiliki jiwa raga yang sehat adalah kapital primer buat bisa menjalankan aktivitas sehari-hari. Hingga Kwarnas Gerakan Pramuka tidak luput membuat aktivitas Pekan Olahraga serta Seni (Porseni) yang berlangsung dalam tanggal 9-31 Maret 2012.
Menurut Kak Fathudin, Kepala Biro Keuangan Kwarnas yang menjabat menjadi Ketua Porseni 2012, tujuan kegiatan ini merupakan “Mengolahragakan karyawan dan melatih buat selalu bersikap sportif serta menjalin persaudaraan antar sesama,”
Porseni ini yg dibuka oleh Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, pada GOR Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur yg ditandai menggunakan dengan devile peserta oleh Karyawan Buperta, PT. Madu Pramuka, Taman Rekreasi Wiladatika serta Kwarnas yang mengangkat tema"Sehat, Sportif serta Peduli Sesama".
“Saya berharap tujuan itu bisa dilaksanakn sebaik-baiknya. Selain bisa mempertinggi rasa persaudaraan, masing-masing bisa membiasakan berolahraga sehari-hari,” tutur Ketua Kwarnas yang melakukan serve (pemukulan bola volley) menjadi indikasi pembukaan Porseni kali ini.
//pramuka.or.id
[Humas Kwarnas]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel