Pos baru Survival Scenario

LK menulis:"permainan ini menguji kelompok buat melakukan diskusi serta melatih mereka pada mengatasi perkara serta mengambil keputusan. Aturan penting pada permainan ini merupakan setiap pengambilan keputusan nir boleh dilakukan menggunakan voting (suara terbanyak). Ada du" Tanggapi pos ini dengan menuliskannya di atas garis ini

Pos baru dalam SIMPLESCOUTING

Survival Scenario

by LK
permainan ini menguji gerombolan buat melakukan diskusi dan melatih mereka dalam mengatasi kasus dan merogoh keputusan. Aturan krusial dalam permainan ini merupakan setiap pengambilan keputusan nir boleh dilakukan dengan voting (bunyi terbanyak).
Ada 2 cara melakukan permainan ini. Tapi sebelumnya peserta dibagi rata dalam gerombolan beranggotakan lima - 10 orang.

Cara Pertama

Fasilitator menjelaskan bahwa kita semua kan melakukan perjalanan ke luar negeri. Setiap peserta diberikan ketika buat memilih barang apa saja yg akan mereka bawa. Batasi aporisma 30 atau 40 butir benda. Tas, kuliner, obat dan benda apapun masuk ikut dihitung, meskipun bendanya sama, bila jumlahnya lebih berdasarkan satu dihitung sinkron jumlah yg dibawa. Boleh menjelaskan brand atau spesifikasi yang spesifik sinkron kesukaan. Tapi tidak boleh menyebut benda yang tidak mungkin dibawa, seperti kendaraan beroda empat atau benda yang nir terdapat pada global konkret. Jangan lupa memeberi nama dalam kertas catatan.

Baca pos ini lebih lanjut

Komentar    Lihat seluruh komentar

Berhenti berlangganan berdasarkan agar nir lagi mendapat pos menurut SIMPLESCOUTING.
Ubah pengaturan email Anda pada Kelola Langganan.

Sulit mengeklik? Salin serta rekatkan URL ini ke peramban Anda:
//simplescouting.wordpress.com/2015/11/20/survival-scenario/

Terima kasih sudah mengudara bersama
WordPress.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel