Pramuka Kota Bandung

Pramuka Kota Bandung

Kunjungan Preskom Pramuka UIN SGD Ke Redaksi Geomagz Badan Geologi

Posted: 10 Mar2019 09:15 PM PDT

Caption : Priatna berdasarkan Geomagz memberikan kenang-kenangan berupa kitab "Pesona Bumi Dieng" serta beberapa publikasi Badan Geologi lainnya kepada Imas Kurniasih perwakilan Preskom Pramuka UIN SGD dalam acara kunjungan Unit Preskom Pramuka UIN SGD ke Redaksi Majalah Geomagz Badan Geologi, Sabtu (7/3/2015).

Sejumlah Mahasiswa yang tergabung ke pada Unit Pers dan Komunikasi Gerakan Pramuka Pangkalan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung mengadakan kunjungan ke Redaksi Majalah Geomagz Badan Geologi, pada Sekretariat Badan Geologi, Jalan Diponegoro Bandung, Sabtu (7/3/2015). Tujuan utama kunjungan para mahasiswa yg sebagian akbar adalah peserta Pendidikan serta Latihan (Diklat) "Orientasi Kehumasan" tahun2019 tadi  ingin lebih mengetahui bagaimana proses kerja redaksi majalah Geomagz pada menghimpun liputan, editing, sampai siap dicetak dan dipublikasikan sebagai majalah geologi terkenal." Kunjungan ini adalah sebuah bukti bahwa pengelolaan publikasi pada Badan Geologi ini sudah mendapatkan apresiasi berdasarkan rakyat dan saat ini kami ingin menargetkan agar majalah geomegz yg tahun kemudian menerima peringkat dua nasional setelah majalah KPK ini mampu sebagai the best," ujar Priatna selaku Wakil Kepala Bagian Evaluasi serta Laporan Badan Geologi dalam sambutan singkatnya mewakili Pimpinan Redaksi Geomagz, Oman Abdurahman yg berhalangan hadir. Turut mendampingi Priatna, T, Bachtiar serta Atep Kurnia menurut Geomagz. Dalam kesempatan tadi Priatna juga menginginkan adanya kritik dan saran berdasarkan masyarakat mengenai penerbitan majalah geomagz." Bila telah membaca majalah geomagz, kami sarankan buat mau menuliskan komentar atau saran positifnya, karena dapat menjadi masukan berharga bagi kami agar kedepannya bisa lebih baik dalam mengemas publikasi Badan Geologi kepada warga ," harap Priatna. Selanjutnya kepada para peserta, T. Bachtiar memaparkan tentang pengalamannya menulis catatan bepergian geologi. Tidak hanya itu, Priatna jua mempresentasikan mengenai publikasi Badan Geologi dari tahun 2006-2014. Di tempat yg sama, Imas Kurniasih mewakili Preskom Pramuka UIN SGD menyatakan, aktivitas kunjungan ini mampu menjadi wangsit bagi Preskom UIN SGD khususnya pada mempublikasikan media kampus." Kami bangga menggunakan prestasi yg sudah diraih geomagz, semoga dengan pertemuan ini bisa menjadi wangsit serta motivasi bagi kami buat belajar menulis setiap pemberitaan insiden atau aktivitas terutama pada lingkungan kampus kami lebih baik lagi dan tentunya berguna," ujar Imas. Usai berkunjung ke Redaksi Geomagz, para peserta Diklat Orientasi Kehumasan Preskom UIN SGD2019 berkunjung ke Radio Sonata FM Bandung. (asal : Benny Kurniawan/MOTP)

You are subscribed to email updates from Pramuka Kota Bandung
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. Email delivery powered by Google Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel