Pramuka Kota Bandung

Pramuka Kota Bandung

Buka Puasa Bersama Saka Wirakartika Kwarcab Kota Bandung

Posted: 12 Jul2019 07:20 PM PDT

Caption : Komandan Kodim 0618/BS, Letkol. Inf. Agoes Hari Soewanto memberi sambutan dalam program Silaturahmi serta Buka Puasa Bersama yg diselenggarakan Saka Wirakartika Kwarcab Kota Bandung pada Aula Markas Komando Daerah Militer 0618/BS, Jalan Bangka Bandung, Sabtu (11/7/2015).

Bertepatan menggunakan baru menjabatnya Letnan kol Inf. Agoes Hari Soewanto sebagai Komandan Kodim 0618/BS dan Ketua Majelis Pembimbing Saka Wirakartika Kwarcab Kota Bandung diselenggarakan program Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama antara Dandim 0618/BS serta Anggota Saka Wirakartika Kwarcab Kota Bandung pada Aula Markas Komando Daerah Militer 0618/BS, Jalan Bangka Bandung, Sabtu (11/7/2015). Acara tadi dihadiri juga semua jajaran Kodim 0618/BS, perwakilan Kwarcab Kota Bandung, dan perwakilan anggota Saka lainnya. "Pramuka saat ini wajib bisa berperan menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks serta diharapkan sebagai generasi penerus bangsa harus semakin cerdas ditambah perilaku mental yang kuat buat mampu menghadapinya," ujar Agoes dalam sambutan singkatnya. Selain itu ia berharap Pramuka Saka Wirakartika Kwarcab Kota Bandung pada bawah binaan Kodim 0618/BS bisa lebih berkembang lagi. Usai acara pokok dilanjutkan dengan Tausiyah dan Buka Puasa bersama serta hiburan nasyid berdasarkan anggota Saka Wirakartika. (Benny K/ BSN)

Giat Ramadan DKC Kota Bandung

Posted: 12 Jul2019 07:16 PM PDT

Caption : Beberapa anak berdasarkan Panti Asuhan Al-Qomariah Bandung menghias Parsel dalam aktivitas Giat Ramadan yang diselenggarakan Dewan Kerja Pramuka Penegak-Pandega Cabang Kota Bandung di Sekretariat Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Bandung, Jalan LL. RE. Martadinata 157 Bandung, Jum'at (10/7/2015).

Tidak seperti pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, tahun2019 ini kegiatan Giat Ramadan yang diselenggarakan Dewan Kerja Pramuka Penegak-Pandega Kota Bandung dikemas sedikit tidak sinkron, bersama beberapa anak berdasarkan Panti Asuhan AL-Qomariah Bandung, mereka melakukan aksi membuatkan Tajil kepada masyarakat pada depan Sekretariat Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Bandung, Jalan LL. RE. Martadinata 157 Bandung." Kita bersama anak panti itu bukan kita memberi kepada anak panti, akan tetapi melakukan kegiatan beserta membagi-bagikan tajil kepada rakyat," ujar Winarsih panitia berdasarkan DKC kepada BSN disela program, Jum'at (10/7/2015). Kegiatan tersebut diisi juga dengan games, pembuatan Parsel, Buka Puasa bersama, dan Tausyah oleh Kak Nanang menurut Kwarcab Kota Bandung." kedepannya, kita sanggup menyebarkan lebih tidak hanya pada bulan Ramadan sebagai pelaksanaan dari Dasadarma Pramuka," lanjut Wina. (Benny K/ BSN)

You are subscribed to email updates from Pramuka Kota Bandung
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. Email delivery powered by Google Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel