Pramuka Kota Bandung

Pramuka Kota Bandung

Hari Kebangkitan Nasional Tingkat Kota Bandung2019

Posted: 19 May2019 10:55 PM PDT

Caption : Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Yossi Iriyanto secara simbolis menaruh beberapa penghargaan, menaruh Kartu serta Beasiswa BPJS ketenagakerjaan serta santunan kematian usai digelarnya Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-107 Tahun2019 taraf Kota Bandung, di Plaza Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana Bandung (20/5/2015).

Dengan mengambil tema "Melalui Hari Kebangkitan Nasional Kita Bangkitkan Semangat Kerja Keras Mewujudkan Indonesia Maju serta Sejahtera" dibutuhkan bisa mewujudkan kerja nyata dengan bekerja lebih keras serta bukan sekedar pengembangan ihwal." Tuntutan buat terus maju serta mewujudkan Indonesia menjadi negara sejahtera sudah sebagai pemicu merealisasikan semangat kebangkitan nasional dengan kerja keras, kerja cerdas, serta produktif," ujar Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara dalam amanat singkatnya yg dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Yosi Iriyanto dalam upacara Peringatan Hari Kebangkita Nasional ke-107 Tahun2019 Tingkat Kota Bandung, di Plaza Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana Bandung (20/5/2015). Dalam upacara tadi hadir sejumlah kalangan menurut unsur Pejabat pemkot Bandung dan undangan lainnya. Rudiantara berkata, sesuai menggunakan visi misi Presiden serta wapres RI Jokowi-JK bahwa pembangunan mental karakter bangsa sebagai salah satu prioritas primer acara pembangunan pemerintah Indonesia waktu ini." Pembangunan karakter tidak hanya di jajaran birokrasi pemerintahan namun juga dalam seluruh komponen rakyat serta pembangunan karakter yang disebut dengan revolusi mental diharapkan akan membentuk asal daya insan yg kreatif, inovatif, berdedisipilin, kerja keras dan taat aturan," lanjut Rudiantara yg berharap dengan berhasilnya pembangunan karakter tadi  akan mewujudkan rakyat yg tertib serta terbuka sebagai kapital sosial positif bagi kemajuan bangsa.  Usai upacara dalam peringatan Harkitnas ke-1072019 ini Pemerintah Kota Bandung menaruh beberapa penghargaan, bantuan dan santunan yg diantaranya : Piagam Ucapan Terimakasih kepada beberapa Perusahaan atas kepatuhan pada hal penyampaian Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) serta Eksistensi Perusahaan, Kartu BPJS ketenagakerjaan bagi PNS pada lingkungan Pemkot Bandung, Santunan Kematian, serta Beasiswa BPJS Ketenagakerjaan Bandung–Suci. (Benny K/ BSN)

Pra Event Budaya Seni Minang Polban

Posted: 19 May2019 10:43 PM PDT

Caption : Diiringi indera musik tradisional minang, beberapa mahasiwa Polban yang tergabung Unit Kesenian Budaya Minang Politeknik Negeri Bandung (Polban) menampilkan tarian Indang pada Arena Car Free Day Dago Bandung, Minggu (17/lima/2015). Kegiatan ini adalah pra event menuju Festival Budaya Seni Minang Polban2019 yang diselenggarakan dalam 22 Mei2019. (Benny K/ BSN)

Seni Kaligrafi Cina serta Jepang

Posted: 19 May2019 10:39 PM PDT

Caption : Dua orang penggiat seni kaligrafi Eka Satriani Ramadhan dan Kania mempraktekan cara menuliskan istilah-kata dalam bahasa Cina serta Jepang pada bentuk kaligrafi pada para pengunjung Arena Car Free Day Dago Bandung, Minggu (17/5/2015). Mereka tergabung kedalam ekstrakulikuler bahasa Cina dan Jepang pada SMAN 10 Bandung. Kegiatan yg telah berlangsung sejak 2010 lalu sampai ketika ini terus disosialisasikan pada masyarakat terutama pada lingkungan pelajar dan mahasiwa dan tak jarang diperlombakan pada berbagai event, terakhir pada di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung tahun2019. (Benny K/ BSN)

You are subscribed to email updates from Pramuka Kota Bandung
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. Email delivery powered by Google Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel