Pramuka Tak Mengganggu Tugas Belajar Kami

BANYUMAS (28/8), Kegiatan Pramuka yang dilakukan seminggu sekali khususnya saat latihan pada Gugus depan tidaklah mengganggu tugas belajar kami, ternyata kami permanen aksis, ujar Dwi Cahyani, utusan Gugus depan 1061-1062 yang berpangkalan di MTs N. Tambak, Banyumas.
Dwi yang dianggap sebagai Pratama di Gudep ia bernaung ini memimpin sahabat-temannya sebagai pasukan dalam kirab Estafet Tunas Kelapa, jeda Kecamatan Tambak, Banyumas hingga ke Desi Bumiagung, Rowokele, Kebumen.
“Kami sanggup mengatur jadwal belajar sebagai akibatnya kami tetap berprestasi”, ujar Dwi yg juga diamini teman-temanya.
Anak kelas 9 atau kelas 3 MTs ini nir takut terus menggeluti Pramuka walaupun telah kelas 3, dimana sebagian sahabat-temannya sudah konsentrasi mengikuti pelajaran buat mendapat kelulusan terbaik.
Menurut Dwi Cahyani, belajar bisa dimana saja, waktu kempingpun kita sanggup membawa kitab pelajaran, semuanya tergantung kita sembari memilih dirinya
Dwi Cahyani yg bercita-cita menjadi Polwan (Polisi perempuan ) ingin terus menggeluti dunia kepramukaan. Pramuka itu asyik lho..poly sahabat, menghargai saat serta banyak menerima kesempatan baik di lingkungan sekolah maupun pada luar. Ayooo jangan jangan takut ketinggalan pelajaran…seolah-olah menghimbau teman-temannya. *sd.







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel