Pramuka Universitas Brawijaya

Pramuka Universitas Brawijaya

Kecil-mini Cabe Rawit

Posted: 13 Sep2019 11:08 PM PDT

oleh : Ika Ovi Caisariyo

Pramuka itu kecil? Eits jangan galat paham dulu, maksud kami dikalangan siaga heheh. Kakak-abang yang uda dalam gede jangan mau kalah dengan si siaga kita yg masih mini , mereka lo antusis banget menggunakan pramuka, namunTerkadang ketika metode pedagogi yang kita berikan kurang menarik si siaga pun merasa bosan, menurut merekalah kita belajar, sebagai sosok yg lebih baik pada ketika-waktu kita mengajar.

Belajar dan mengajar adalah hal yang tak asing kita dengar, dari mereklah generasi belia Indonesia menjadi lebih baik, kini telah banyak pramuka garuda tingkat siagalo? Kita patut bangga nih menggunakan si siaga, usia yg begitu muda telah membangakan Indonesia. Kali ini kita nir akan membahas mengenai pramuka garuda tingkat siagatapi memperkenalkan adik-adik binaan kita di Sekolah Dasar BSS.

Tenang bagi abang-saudara tertua yg nir terlalu suka menggunakan anak kecil mungkin lebih tepatnya belum senang, akan kami perkenalkan adik saudara termuda binaan kita di SD BSS yang kita kenal dengan si siaga mereka lucu lucu lo? Imut, gendut dan pinter-pinter bila nakal sih engak cuman senang iseng heheheh.

Gimana selesainya tau fotonya lucu kan, namanya Zadin dan Hilman mereka merupakan galat satu siaga yang semangat serta seneng kalau terdapat pramuka, pernah sih? Bertanya pada dua bocil ini.

"Kalian suka pramuka nggak?" tanyaku.

"Suka," begitu jawabnya. Hanya jawaban itu yg terlontar berdasarkan bibir mungil mereka. Mereka ini uda pintar tepuk Indonesia lo?, ada yang tau ngak tepuk Indonesia misalnya apa? Serta ingin tau kelucuan mereka? Ayo bergabung membina menggunakan kami di SD BSS. Dijamin teruji kesabaranya bagi Kakak Perempuan ataupun laki-laki yang membina di SD BSS Heheee.

You are subscribed to email updates from Pramuka Universitas Brawijaya.
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. Email delivery powered by Google Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel