Pulang Kesabaran Lady BadenPowell

Kesabaran, Lady Baden-Powell, cucu-in-aturan Pendiri serta istri Baden-Powell Tuhan ini, meninggal pada dini hari tanggal 18 Desember berusia 74. Kesabaran Baden-Powell melakukan pelayanan seumur hidup buat Girl Membimbing, Pramuka dan poly organisasi peduli lainnya baik di Inggris serta pada seluruh dunia.

Dia Komisaris Utama buat Inggris Girl Pedoman pada tahun 1980 dan kemudian sebagai Wakil Presiden. Dengan suaminya dia banyak terlibat dengan hari-hari awal Venture Pramuka Bagian pada Inggris serta pada mempromosikan integrasi sensitif gadis ke Pramuka dan mendukung kiprah unik Girl Guiding menggunakan perempuan belia. Dia menciptakan CBE (Komandan Orde menurut Kerajaan Inggris) oleh Her Majesty The Queen pada tahun 1986.

Kesabaran tumbuh pada Rhodesia (sekarang Zimbabwe) dimana ia bertemu dengan suaminya. Dia bekerja tanpa lelah untuk pelaksanaan nilai-nilai berubah Scouting's fundamental pada masyarakat terkini nir hanya pada taraf kebijakan namun mudah. Dia bekerja dengan famili di East End London dirampas, berlari Colony Brownie serta menggunakan suaminya Venture Scout Unit pada Surrey dan mengambil banyak kiprah yg pernah dilakukan oleh neneknya mertuanya Lady Olave Baden-Powell pada kematiannya . Walaupun menderita penyakit buang selama 2 tahun terakhir beliau aktif dalam mengejar kepentingan dirinya menggunakan orang-orang muda sampai beberapa hari terakhir hidupnya.

Sumber: scout.org

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel