Raimuna VII Sumatera Utara

Anggota Pramuka taraf Penegak dan Pandega menurut 33 kabupaten/kota se Sumatera Utara, akan mengikuti aktivitas Raimuna VII tingkat Sumatera Utara pada Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit, Sumatera Utara.
Kegiatan yang dilaksanakan dalam 12-18 Maret 2012 ini, istilah Wakil Ketua Bidang Humas/Abdi Masyarakat Kwarda Pramuka Sumut, Zaki Abdullah, akan diikuti sebanyak 2500 anggota Pramuka Penegak serta Pramuka Pandega.

"Kegiatan yg bersifat kreatif, produktif, edukatif, inovatif dan rekreatif itu pula diikuti tiga kontingen dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD) menjadi peninjau," kata Zaki Abdullah kepada wartawan pada Sanggar Kwarda Pramuka Sumut di Medan, Rabu (7/tiga).
Zaki Abdullah yg mewakili Ketua Harian Kwarda Pramuka Sumut H Nurdin Lubis mengungkapkan, menurut 2500 peserta Raimuna VII Sumut itu, yg sudah mendaftar sampai hari ini sebesar 2100 peserta serta Insya Allah semua sasaran peserta yg mengikuti aktivitas akan mendaftar dalam beberapa hari ke depan.

Menurut Zaki Abdullah, tujuan Raimuna VII Sumut tersebut merupakan sebagai ajang perekat tali persaudaraan dan pembinaan generasi belia."Kegiatan perkemahan selama seminggu itu merupakan menjadi alat pembinaan bagi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega, serta pertemuan besar tadi dimaksudkan buat melakukan aktivitas rekreatif sembari mengisinya dengan aktivitas bersifat kreatif, produktif, edukatif serta inovatif," ujar Zaki Abdullah.

Sumber : starberita.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel