Seminar Kewirausahaan Untuk Anggota Pramuka

Gerakan Pramuka mempunyai majemuk kegiatan yg menarik serta menantang. Untuk aktivitas pramuka dewasa (penegak/pandega) meliputi pembekalan diri berupa materi ilmu pengetahuan sebagai bekal persiapan buat terjun ke warga .

Dengan akan diadakannya aktivitas seminar sang Kementrian Perdagangan melalui keliru satu seminarnya yaitu Pendidikan dan Pelatihan Ekspor Indonesia, diperlukan generasi belia khususnya anggota pramuka dewasa, mempunyai keterampilan serta kemampuan dibidang pengembangan diri dan pengembangan usaha.

Tujuan dasar diadakannya seminar merupakan pembekalan materi yg membahas perdagangan melalui jalur ekspor. Dengan adanya ekspor sebagai akibatnya pendapatan negara akan naik dan tingkat hidup bangsa Indonesia jua akan naik. Narasumber pula akan memberi pembekalan materi teknis atau tatacara ekspor yang sesuai menggunakan peraturan yg berlaku pada Indonesia.

Diharapkan kakak-saudara tertua Penegak dan Pandega bisa turut berperan serta aktif dalam kegiatan seminar yg akan diselenggarakan dalam hari Rabu tanggal 28 September 2011 pada Gedung PPEI Jalan S.parman No. 112, Slipi Jakarta Barat.

Sumber: gudepsekawan.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel