SKK 60 MIL DI GANTI ATKAPIN TIGA

SKK 60 MIL DI GANTI ATKAPIN TIGA- Untuk Mendukung Sertifikasi nelayan demi menjadikan nelayan yg modern maka di perlukan sebuah sertifikasi agar keberdaan nelayan sanggup di akui secara profesional, Selama ini engakuan akan keahlian nelayan tradisional masih memakai ijazah SKK 60 Mil serta Keberadaan nya jua masih kalah menggunakan ijazah atkapn maupun ankapin.

SKK 60 MILL DIGANTI ATKAPIN TIGA

Untuk menjadi seorang nelayan yang profesional maka di perlukan sertiikasi buat para nelayan. Dulu tunjangan profesi buat para nelayan mini bernama SKK 60 Mill. SKK sendiri singkatan menurut sertifikat kelayakan kelautan. Dan Atkapin sendiri sama yaitu sertikat untuk orang nautica atau deck di kapal perikanan.

Sertifikasi yang sama buat nelayan menggunakan nama sertifikat yg tidak sinkron. Atkapin sendiri terdiri berdasarkan Ankapin 1 dan Ankapin 2. Atas dasar perbedaan nama menggunakan SkK 60 mill. Maka Skk 60 mill diganti Ankapin tiga.

Untuk penggantian SKK 60 mill tidak hanya cuma pada ganti. Yang belum memounyai SKK 60 mill pun mampu ikut mendaftar serta mengikuti Diklat Ankapin tiga.

Selain Ankapin 3 pula terdapat diklat Atkapin tiga. Atkapin 3 gunakan oleh nelayan yg menangani mesin. Biasanya di kapal kapal perikanan pada sebut denan istilah motoris

Untuk pendaftarannya relatif menggunakan mendatangi Balai Pendidikan, training perikanan pada kota kota yg terdaftar. Balai pendidikan serta pelatihan perikanan masih di bawah naungan kementrianbdan kelautan.

Untuk alamatnya mampu di baca

Daftar alamat Balai Pendidikan dan Pelatihan perikanan.

Semoga artikel  SKK 60 mill diganti ankapin tiga berguna.


Silahkan share buat berbagi kabar ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel