SUDAH MENCURI CINA BERULAH DI NATUNA

SUDAH MENCURI, CINA BERULAH DI NATUNA - Indonesia masih komit menggunakan penegakan aturan atas bahari yang dicuri oleh nelayan nelayan luar. Sudah poly kapal kapal illegal fishing yang telah di tenggelamkan sang kementrian kelautan dan perikanan.

Natuna sebagai bagian menurut indonesia serta disitu jelas poly masih ada sumber daya ikan yg melimpah. Dengan ikan yang poly serta supervisi yang masih kurang membuat nelayan nelayan negara tetangga ingin mencuri dan menjarahnya tidak terkecuali nelayan cina.


Tertangkap kapal cina pada natuna sudah kentara bahwa para pelaku illegal fishing belum jera serta masih mau bermain main dengan menteri susi pudjiastuti. Tapi yg menciptakan geram bukan lah nelayan yang mencuri akan tetapi lebih lantaran pemerintah cina membela nelayan cina tanpa menghormati kedaulatan negara indonesia.


Adanya masalah tersebut menteri kelautan dan perikanan Susi Pudjiastuti akan memanggil duta akbar cina untuk Indonesia. KM kway fey 10078 yang planning akan ditarik menuju natuna sang kapal pengawas perikanan HIU 11 tiba tiba ditabrakan oleh kapal penjaga pantai cina. Insiden ini sebenarnya sudah masuk kategori pelecehan terhadap kedaulatan indonesia. 

Upaya penabrakan tadi bertujuan supaya kapal cina tidak diproses dan ditenggelamkan pada Indonesia. Kini ABK cina yg tertangkap sedang di proses di Natuna. Jumlah ABK yang tertangkap berjumlah 8 Orang. Pada waktu kapal ikan cina tadi ditabrakan. Didalam kapal tersebut ada tiga penyidik KKP dan dengan sigap akhirnya ke tiga nya meloncat kembali ke kapal HIU 11.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel