SURAT NELAYAN UNTUK SUSI PUDJIASTUTI

Surat Nelayan Untuk Susi Pudjiastuti - Terus semangat bu menteri susi pudjiastuti. Jadikan nelayan indonesia.kami yakin setiap kebijakanmu adalah buat kemajuan belajar pramuka.

tolong mereka bu susi.jadikan para nelayan menjadi pelaut yang tangguh dan pelaut yg sejahtera.


sikat habis para pelaku illegal fishing.sikat habis mafia garam.sikat habis pelaku destruktive fishing.kembang biakkan pulang rajungan , kepiting serta lobster indonesia.


SURAT NELAYAN UNTUK SUSI PUDJIASTUTI


Bu susi yang terhormat, alam yang baik serta sumber daya ikan yang melimpah akan habis apabila nir dikelola menggunakan sdm yang pas2an.didik para pegawai anda buat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.karena pendidikan jua krusial buat mengelola asal daya ikan yang lestari.

Tolong pula para pemilik kapal supaya tidak semena mena terhadap para ABK, Banyak dari ABK yang diperbudak tanpa adanya agunan menurut pemilik kapal. Dan jangan jadikan samudera yg begitu luas hanya dikuasai sang orang yg mempunyai kapital besar .

Surat Nelayan Untuk Susi Pudjiastuti sudah banyak anda mengeluarkan biaya buat mensejahterakan kami dengan memberi bantuan kapal, indera tangkap serta premi. Bu susikami nelayan mengucapkan terima kasih atas seluruh itu.


Bu susi yang terhormat selain itu kami nir meminta apa apa lagi jika kami para nelayan sanggup semakin maju dalam hal menjual ikan. Banyak perusahaan perusahaan indonesia yg mampu mengirim ikan sebagia ekspor.


Surat Nelayan Untuk Susi Pudjiastuti , kami nelayan ingin agar anak anak kami bisa sekolah tinggi serta berakibat laut sebagai sahabatnya, Kami ingin supaya anak anak kami tidak putus sekolah.


Surat Nelayan Untuk Susi Pudjiastuti- Bu susi selain kapal kapal kecil setidaknya nelayan pada berikan kapal yang lebih besar supaya sanggup mengarungi samudera tidak hanya menangkap ikan di pantai saja.



Surat Nelayan Untuk Susi Pudjiastuti

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel