TEKS DOA HARI PRAMUKA KE49


TEKS DO’A

HARI PRAMUKA KE-49

KWARTIR CABANG ………………………. TAHUN 2010


Assalamu’alaikum Wr.wb.

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih, Lagi Maha Penyayang, atas ridho dan keagungan-Mu ya Allah, perkenankanlah kami segenap yang hadir pada Upacara Hari Pramuka ke-49, memanjatkan puji serta syukur ke Hadirat-Mu, atas limpahan rahmat dan pemberian -Mu yg tiada terhingga, semoga kami termasuk hamba-Mu yang pandai mensyukuri nikmat karunia-MU.

Ya Allah Yang Maha Bijaksana lagi Maha Perkasa, limpahkanlah pada kami, semua anggota Gerakan Pramuka Kwartir Cabang ………………………. Kekuatan lahir dan batin, keteguhan iman, kesabaran yg dalam, ketabahan dan kekuatan; dalam menjalankan segala tugas dan tanggung jawab kami, sebagai akibatnya kami mampu melaksanakannya dengan bimbingan, naungan, ridho dan hidayah-Mu.

Ya Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Pandai, berilah kami ilmu yang bermanfaat dan jadikanlah kami insan pembangunan yang berguna bagi bangsa, negara dan agama.


Ya Allah Yang Maha Pemaaflagi Maha Pengampun, ampunilah segala dosa serta kesalahan kami, kedua orang tua kami, para pemimpin kami, semua pahlawan bangsa kami, khususnya Pahlawan Gerakan Pramuka.
Bimbinglah kami semua anggota Pramuka Kota semarang ke jalan yg lurus lagi sahih, sebagaimana jalannya orang-orang yg telah engkau beri kenikmatan. Jauhkanlah kami menurut segala bencana dan malapetaka yang membawa kerusakan

Ya Allah, kabulkanlah segala do’a dan permohonan kami
Amin.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel