UMPAN RAWAI DASAR

Umpan Rawai Dasar - Rawai dasar merupakan galat satu Jenis Alat penangkapan ikan yang memakai umpan. 


Penggunaan umpan rawai dasar sangat penting dan jika menggunakan umpan yangbtidak disukai oleh jenis ikan ikan demersal maka fungsi umpan akan sebagai sia sia dan bisnis penangkapan ikan akan mengalami kegagalan.

Umpan Rawai Dasar 

Karena pentingnya peranan umpan pada rawai dasar maka umpan yang akan pada pakai setidaknya memiliki kondisi pokok anara lain :

- Umpan Di sukai Oleh Target Tangkapan


Untuk Target Tangkapan Rawai dasar umumnya adalah ikan Ikan demersal serta kebanyakan ikan ikan demersel merupakan grup ikan yang berjenis hewan pemakan daging atau pemakan daging.umparawai baung serta umpan rawai sembilang 

- Umpan Tidak Cepat Hancur

Karena berada di dasar Perairan Maka Umpan yang akan pada pakai pada alat penangkap ikan rawai dasar di haruskan memiliki sifat yg awet dan tidak cepat musnah di waktu pada pasang buat operasi penangkapan ikan rawai dasar. 

umpan pancing rawai dasar yang mempunyai sifat sifat tersebut umumnya merupakan ikan ikan demersal juga. 

Karena selain dagingnya keras juga banyak Pemancing menggunakan hasil tangkapan pertamanya di pakai buat umpan dan agar umpan mancing rawai dasar. 


Penggunaan Umpan Rawai dasar sangat krusial dan mempunyai imbas tinggi terhadap output tangkapan

- Harga Umpan Murah

Yah umumnya anatara hasil tangkapan serta umpan buat rawai lebih murah umpan. Karena istilahnya Umpan rawai dasar sebagai modal dan output tangkapan adalah hasilnnya.

Untuk Umpan yg akan di pakai dalam indera penangkap ikan rawai dasar merupakan umpan output tangkapan alat tangkap arad. Para nelayan umumnya mengunakan umpan dari ikan layang, petek, serta kembung.

Ilmu ekonomi pula berlaku dalam nelayan dimana penggunaan umpan dengan membeli maka hasil tangkapan harus lebih tinggi daripada umpan rawai dasar yg pada beli nelayan.

Umpan Rawai Dasar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel