Walah Polres Yogya Dipinjami Sepeda Ontel

YOGYAKARTA - pemkot (Pemerintah Kota) Yogyakarta memberikan pinjaman satu kendaraan beroda empat Avanza bernopol AB 1831 UA dan 28 unit sepeda ontel pada Polresta Yogyakarta selama 2 tahun. Serah terima dilakukan hari ini di page Mapolresta Yogyakarta.

Namun jika masih diharapkan kepolisian, pinjaman mampu diperpanjang. Penyerahan diberikan secara simbolik sang Wali Kota Yogyakarta Herry Zudianto kepada Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Atang Heradi. Tak hanya itu, Kapolres bahkan memboncengi wali kota menggunakan sepeda ontel pada halaman Mapolres.

Herry mengatakan, bantuan kendaraan roda empat serta sepeda ini adalah bentuk asah, asih, serta asuh, pada Poltabes buat menunjang tugas beserta dalam melayani, melindungi, serta mengayomi masyarakat.

“Kalau rekan-rekan Kepolisian sanggup ngontel bareng, seneng cita rasanya. Semoga sepada ini menjadi bagian menurut gambaran ramah lingkungan dan sebagai bagian yg nir terpisahkan dari visi beserta Kota Yogya yg berwawasan ramah lingkungan,” jelas Herry, Rabu (18/1/2011).

Menurut Herry, patroli menggunakan ontel di jalan perkampungan akan lebih efektif dan merakyat.

Sementara itu, Atang menuturkan, hadiah ini merupakan jujur serta bukti kepercayaan Pemerintah Kota kepada jajaran Kepolisian. Atang berharap kendaraan roda empat serta sepeda ini akan lebih mengoptimalkan kinerja polisi pada menaruh pelayanan kepada warga .

“Mobil ini nanti dipegang Kepala Bagian Bimas. Semoga jajaran kami sanggup lebih proaktif dan tidak menunggu pada menaruh pelayanan serta pelatihan pada rakyat,” ucap Atang.

(ton)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel