Yudha Adyaksa Kembali Pimpin Ketua DKN 20192019

Yudha Adyaksa pulang menjadi Ketua DKN (Dewan Kerja Nasional) masa bakti2019-2018. Kak Yudha Adyaksa yang sudah menjabat menjadi Ketua DKN masa bhakti sebelumnya ini pulang terpilih menjadi kepala DKN untuk masa bhakti2019-2018 pada lembaga Muspanitera Nasional yg berlangsung 28 Nopember s.D. 1 Desember2019 pada Kupang Nusa Tenggara Timur.

Dewan Kerja sendiri merupakan organisasi atau badan otonom kwartir yg beranggotakan para Pramuka Penegak dan Pandega yang bertugas membantu kwartir terutama pada mengelola Pramuka Penegak serta Pandega. Dewan Kerja terdapat pada Kwartir Ranting (DKR), Kwartir Cabang (DKC), Kwartir Daerah (DKD), dan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka (DKN).

Dalam Muspanitera (Musyawarah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Putri Putra) Nasional yang berlangsung di Kupang, NTT pada 28 Nopember hingga 1 Desember2019 ini, Yudha Adyaksa terpilih sebagai kepala DKN setelah mengungguli calon lainnya, Aryo Wira Setiawan berdasarkan Dewan Kerja Daerah Sulawesi Tenggara. Perolehan suara antara keduanya cukup berimbang 18 berbanding 13 suara. Muspanitera sendiri dilaksanakan menjelang berlangsungnya Musyawarah Nasional Gerakan Pramuka.

Untuk lebih mengenal Kak Yudha Adyaksa yg jua menjabat menjadi senat pada Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama ini, ikuti akun-akun sosial medianya sebagai berikut:


  • Google Plus : +Yudha Adyaksa 
  • Twitter : @yudhady28
  • Facebook : //www.facebook.com/yudhadyaksa
  • Blog : //yudhadyaksa.blogspot.com/
Akhirnya selamat pada Kak Yudha Adyaksa. Semoga kedepannya Dewan Kerja Nasional semakin nyaman bagi para Penegak serta Pandega pada membantu Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Copied from pramukaria.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel