Selamat dari Kiamat Desa ini Laku Keras

VIVAnewsSebuah ramalan grup sesat mengungkapkan bahwa kiamat akan tiba dalam 12 Desember 2012, hanya ada satu tempat di Prancis yg lolos dari kehancuran. Akibatnya, sekarang loka ini laku anggun jadi incaran para pembeli properti di seantero negeri.


Tempat ini merupakan desa Bugarach yang populer dengan zenit Pic de Bugarach, loka misterius bagi para penganut genre agama. Puncak setinggi 1.230 meter ini menyimpan aneka macam hikayat mistis hingga dikatakan menjadi tempat berlabuhnya kapal alien.

Dilansir menurut harian Prancis Le Figaro, Rabu, 22 Juni 2011, akibat kisah keselamatan tempat ini dari murka akhir zaman, penjualan rumah disini laku keras. "Ada 15 tempat tinggal dijual. Saya telah sebagai walikota Bugarach selama 34 tahun dan tidak pernah mengalami ini sebelumnya," ujar walikota desa mini ini, Jean Pierre Delord.

Delord mengungkapkan setiap harinya ada saja yg menanyakan keterangan seputar huma pada desa itu. Banyak jua yang menanyakan berapa kapasitas desa serta apakah ada bahan kuliner buat bertahan hayati. Delord berkata poly berdasarkan mereka yg ingin menyewa rumah pada lepas 12 Desember 2012.

"Kami selalu menyampaikan tidak terdapat," ujar seorang perempuan penjual sosis.

Delord mengatakan desa sekarang sebagai penuh sesak dampak banyaknya orang yg datang. Kebanyakan mereka merupakan para penganut sekte-sekte kepercayaan , fanatik alien, serta pengikut aliran new age. Mereka tak jarang mengadakan lokakarya maupun meditasi bersatu menggunakan kosmos di loka tersebut.

Sebanyak 10.000 orang mendaki zenit Bugarach tahun lalu serta meningkat pesat dalam tahun ini. Delord menyampaikan bahwa hingga Juli sudah 20.000 orang yang mendaki. Ramainya desa itu kini semakin mengkhawatirkan, Delord takut jika pada antara puluhan ribu orang itu masih ada penganut sekte berbahaya.

Untuk menjaga desa dari hal-hal yg tidak diinginkan, Delord telah menghubungi dewan di Paris, polisi dan Miviludes, sebuah badan pemerintah buat mengawasi genre dan sekte kepercayaan . Penjagaan akan diperketat, terutama menjelang hari H, yg dikatakan menjadi akhir zaman. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel