SEJARAH TERBENTUK BAND PARAMORE


Paramore adalah sebuah gerombolan musik dari Amerika Serikat yg dibentuk pada tahun 2004. Grup musik ini bermarkas pada Franklin, Tennessee. Anggotanya berjumlah 4 orang yaitu Hayley Williams, Josh Farro, Jeremy Davis, serta Zac Farro. Album pertamanya merupakan All We Know Is Failling dirilis pada tahun 2005.
Dan album kedua yaitu RIOT! Pada tahun 2007. Mereka pula ikut berpartisipasi pada Soundtrack Album TWILIGHT dalam tahun 2008 dengan menyumbang dua lagu, "Decode" serta "I Caught Myself". Lagu "Decode" menjadi nominasi pada MTV movie awards buat kategori "Best Soundtrack". Mereka pula merilis DVD THE FINAL RIOT! Tour pada tahun 2008. Pada tahun 2009, mereka jua merilis album baru mereka yg berjudul "merk new eyes" pada lepas 29 September 2009 yg bertepatan dalam ulang tahun gitaris mereka, Josh Farro.
Namun saudara tertua beradik Josh serta Zac Farro memutuskan keluar dari Paramore yang terbaru. Hayley Williams sang vokalis, mengungkapkan bahwa, belakangan ini ke 2 kakak beradik itu telah merasa tidak bahagia di Paramore satu tahun belakangan. Dan kini Paramore hanya berjumlah tiga orang, yaitu Hayley Williams vokalis , Jeremy Davis bassist dan Taylor York gitaris yang resmi menjadi anggota dalam tahun 2009.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel