SEJARAH BERDIRI PARTAI GERINDRA

Sejarah Berdiri partai Gerindra
Partai GERINDRA dideklarasikan dalam bulan Februari 2008 pada Jakarta serta sejak saat itu teman - sahabat yg berada di aneka macam daerah bergerak buat segera memenuhi kewajiban dan mengamankan keberadaan Partai dengan memenuhi persyaratan agar mampu menerima status aturan berdasarkan Depkumham termasuk didaerah Lamongan.

Bermula dari amanah yg aku terima berdasarkan Bapak H. Faf Adisiswo lewat teman aktivies buruh saudara Laily Rahmad serta rasa tanggung jawab buat membuahkan Partai Gerindra sebagai haluan baru maka sayapun melangkah menggunakan mantap dan penuh optimisme memandang kedepan. Perjuangan untuk menerima status hukum menurut depkumham memang tidak gampang, berkali - kali komposisi kepengurusan DPC Partai Gerindra harus dirubah tetapi akhirnya aku pun mampu memenuhi batas minimum pembentukan PAC -PAC pada kabupaten Lamongan.
7 PAC yang terbentuk dalam ketika itu merupakan : Turi, Lamongan, Deket, Glagah, Karangbinangun, Sarirejo serta Kec. Tikung. Dengan kolaborasi yg terjalin dan diucapkan terima kasih kepada H. Mulyono AR, yg telah mempercayakan dalam aku buat dapat membentuk PAC-PAC juga A. Syaikhu sahabat sekaligus rekan usaha yg selalu optimis dalam melihat segala konflik dan Syamsul Anam sebagai pendobrak sahabat - sahabat PAC sehingga Partai Gerindra Kabupaten Lamongan sudah berbadan aturan sebagai syarat buat menjadi peserta pemilu 2009.
Namun usaha tidak berhenti di situ karena terdapat yang wajib dilengkapi yaitu pemenuhan kartu anggota minimal 1000 KTA pada hal ini diucapkan terima kasih pada Rudi Sugianto atas semangat serta perjuangannya pada mencari KTP sebagai syarat pembuatan KTA juga Bapak Mukiran yang walaupun sudah tua tetapi semangatnya luar biasa. Dan Alhamdulillah seluruh proses dapat dilewati termasuk pada saat verifikasi faktual sebagai akibatnya Partai Gerindra Kab. Lamongan lolos pembuktian dan secara nasional berhak buat ikut pemilu 2009. Semua perjuangan tersebut selalu berburu menggunakan ketika serta aku bersama rekan -rekan sanggup menuntaskan pada waktu akhir deadline baik pembentukan PAC maupun pembuatan KTA.
Selanjutnya yuk terus satukan tekad serta semangat buat membesarkan Partai Gerindra di Lamongan. Semoga sejarah singkat berdirinya partai gerindra pada kab. Lamongan mampu menjadi pandangan baru buat terus berbagi partai demi kesejahteraan masyarakat Lamongan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel