SEJARAH AWAL BERDIRI SOFTWARE TWEETDECK

Sejarah Awal Berdiri TweetDeck - TweetDeck awalnya merupakan aplikasi desktop berbasis Adobe AIR yang didirikan sang Ian Dodsworth ,  hingga-hingga  dibeli sang Twitter.
TweetDeck mempunyai 4 jaringan sosial tidak sama yg bisa dinikmati dalam satu aplikasi desktop. Aplikasi tadi pada antaranya Twitter, Facebook, My Space, Linkeldn Client. Seperti pelaksanaan Twitter dalam umumnya, TweetDeck memungkinkan pengguna buat mengirim serta menerima pesan menurut pengguna twitter lainnya.
Ada dua cara retweet baru di TweetDeck automatically retweet, model retweet misalnya yang dipakai pada web, atau retweet yg diedit terlebih dahulu Aplikasi ini pula kompatibel menggunakan berbagai sistem operasi termasuk Microsoft Windows, Mac OS X and Linux. Versi iPhone telah dirilis dalam tanggal 19 Juni 2009. Versi terkini dari TweetDeck diluncurkan dalam 8 Februari 2010, dengan nama TweetDeck v.033.uploading foto pada TweetDeck bisa menggunakan tweetphoto, twitpic, yfrog atau mobypicture. Kesemuanya akan mempermudah pengguna yang acapkali mengupload foto atau membuatkan cerita lewat gambar di twitter
Referensi:
//id.wikipedia.org/wiki/TweetDeck
//www.aplikanologi.com/gaya-hidup/tweetdeck-aplikasi-resmi-menurut-twitter/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel