SEJARAH AWAL BERDIRI PERUSAHAAN LENOVO

Sejarah Awal Berdiri Perusahaan Lenovo - Lenovo Group Limited, sebelumnya dikenal dengan nama Legend Group, merupakan produsen PC terbesar di Republik Rakyat Cina. Pada 2004, Lenovo adalah produsen PC terbesar kedelapan pada dunia.
Lenovo juga menjual server, personal komputer genggam, perangkat pencitraan, serta telepon genggam. Selain itu, Lenovo pula menyediakan integrasi teknologi keterangan serta jasa dukungan kepadanya. Unit QDI-nya memperlihatkan produksi secara kontrak.
Pada Desember 2004, Lenovo mengumumkan keinginannya buat mengambil alih divisi PC IBM, perusahaan Amerika Serikat yang pernah memiliki monopoli pada pasar PC. Pengambilalihan ini dibutuhkan akan menciptakan Lenovo bisa menyebarkan sayapnya pada Barat supaya dapat sebagai produsen PC terbesar ketiga di global.
Pada 1 Mei 2005, Lenovo menggunakan resmi mengambil alih divisi PC IBM tadi.
Kelebihan LENOVO
Berikut merupakan 7 ’senjata’ andalan yg paling dijagokan Lenovo:
1. Desain: Tampilam elegan dan lebih membidik pasar anak belia. Penilaian ini tentunya tidak bisa dimasukkan buat produk ThinkPad. Sebab, dari sisi desain, ThinkPad sepertinya tidak berani berevolusi menurut sisi bentuk. Sementara tipe lain menurut produk Lenovo, bolehlah mampu dikatakan elegan.
2. Sentuhan Sensitif: Salah satu fitur cukup canggih di produk anyar Lenovo merupakan kemampuan layar sentuh di produk PC-nya. Teknologi layar sentuh yg diusung tadi ternyata dibentuk khusus buat menyambut Windows 7.
3. Face Recognation: Kemampuan mengenal paras, di jajaran produk Lenovo jua disebut memiliki taraf akurasi yang lebih baik. Selain itu, pengaturan sensitifitasnya bisa diatur sesuai kebutuhan pengguna. Mulai berdasarkan yang high sampai low security.
“Tingkat akurasi Lenovo lebih baik, bahkan perbedaan cahaya sekalipun tak mempengaruhi akurasinya,”
4. One Key: Sistem ’satu tombol’ alias one key yg berfungsi sebagai sistem recovery dan anti virus. Sistem ini, dikatakan juga compatible dengan norton anti virus. Hebatnya lagi dapat dijalankan saat pengguna belum masuk ke sistem operasi atau ketika masih booting.
5. Airbag System: Fitur ini memang spesifik ada di seri ThinkPad. Fungsinya sebagai bantalan buat hardisk, semacam pengamanan anti benturan hardisk. “Jadi walaupun notebook itu jatuh, data dijamin tak akan hilang,”
6. Lenovo Energy Management: Ini merupakan utility pengatur baterai. Tujuannya, user sanggup mengelola daya tahan baterai personal komputer jinjingnya lantaran asupan baterai sanggup pada-customize sesuai kebutuhan.
7. Dolby Surround: Notebook Lenovo jua telah support teknologi dolby. Suara stereo biasa mampu pada-upmix sebagai bunyi surround dan mempunyai tingkat kejernihan yg lebih baik menurut speaker biasa.
Dapat diambil konklusi bahwa kualitas Lenovo nir diragukan lagi, karena seluruh telah memahami dahulu IBM adalah master atau dewanya Notebook dan PC.
Referensi:
//www.maxcom.co.id/index.php?Option=com_content&view=article&id=30:sejarah-lenovo-serta-ibm&catid=9:berita&Itemid=18
//id.wikipedia.org/wiki/Lenovo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel