SEJARAH AWAL BERDIRI ADANYA MERK RIP CURL


Sejarah Awal Berdiri Merk RipCurl - Rip curl didirikan dalam tahun 1969 oleh Doug “Claw” Warbrick serta Brian “Sing Ding” Singer pada Torquay, Victoria. Rip Curl awalnya hanya menjual papan selancar. Mereka berdua mulai membuat papan selancar di garasi milik Singer. Mereka memulai usaha dengan menciptakan empat papan dalam seminggu.
Papan selancar Rip Curl berhasil di pasar yang sangat kompetitif yang terbuka terhadap respon revolusi dalam desain. Perintis misalnya Gordon Woods dan Barry Bennett di Sydney dan George Rice di Victoria telah bergabung menggunakan asa Rip Curl mampu keluar menurut garasi serta sebagai populer di mata global.

Setelah berhasil memproduksi pada bidang papan seluncur, Warbrick dan Singer membuat keputusan buat menyebarkan jenis serta varian dari produknya. Mengingat kebutuhan bagi para surfers serta divers misalnya celana untuk surfing, baju selam, kaca selam, serta lain-lain.
Rip Curl selalu bersaing dengan merek surfing lain buat membuat produk papan selancar terbaik. Rip Curl juga memproduksi poly produk sebagai akibatnya mereka harus bersaing menggunakan seluruh industri yg tidak sama. Mereka bersaing dengan perusahaan seperti Quiksilver, Billabong, Hurley, serta Rusty buat produk-produk surfing, tetapi jua harus bersaing dengan perusahaan lain yg menciptakan produk-produk fesyen misalnya jam tangan serta sandang lainnya.
Rip Curl kini populer di seluruh dunia menggunakan mempunyai sembilan lisensi perusahaan yang membuat serta menjual produk Rip Curl pada Australia, Argentina, Brasil, Kanada, Chili, Perancis, Israel, Indonesia, Mauritius, Jepang, Selandia Baru, Peru, Afrika Selatan dan Amerika Serikat. Para peselancar yg bahkan berada pada sudut-sudut paling terpencil pada planet ini dapat dilihat menggunakan menggunakan serta menyalahgunakan produk Rip Curl. Rip Curl menunjukkan lebih berdasarkan 170 karyawan pada Australia. Rip Curl jua menunjukkan kompetisi selancar seperti Rip Curl Pro. Kompetisi ini sudah mengangkat profil merek Rip Curl hingga ke luar wilayah Australia. Dengan kompetisi ini pula Rip Curl bisa mempromosikan perusahaan karena dapat memasang iklan di lebih kurang pantai.
Di masa depan mungkin Rip Curl masih akan permanen terkenal pada kalangan surfers maupun umum lantaran cocok buat segala usia. Diyakini Rip Curl akan bercabang ke lebih banyak negara serta menjadi lebih dikenal rakyat dunia. Rip Curl juga mungkin harus menemukan material-material baru buat produk sandang selam serta papan selancarnya buat membuat produk baru yg lebih baik menurut merek lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel