SEJARAH DAN FAKTAFAKTA DI BALIK KISAH TENGGELAM KAPAL TITANIC

Sejarah serta Fakta-Fakta pada Balik Kisah Tenggelam Kapal Titanic - Kapal Titanic merupakan kapal penumpang milik White Star Line, dibangun pada galangan kapal Harland and Wolff pada Belfast, Irlandia Utara, didisain buat menyaingi kapal Lusitania serta Mauretania milik Cunard Line. Titanic, bersama kapal saudara kembarnya Olympic dibentuk buat sebagai kapal paling glamor serta terbesar yang pernah dibentuk. Dan dibalik kisah tenggelamnya kapal titanic, ternyata masih ada informasi-kabar dibalik kisah tenggelamnya kapal titanic yang di ulas sang Yahoo Network Contributor menjadi berikut:
  1. Dua anak yg diculik lolos dari kapal dan selamat setelah naik sekoci. Ayah mereka, Michel Navratil, sudah mengambil mereka pada sengketa hak asuh serta memesan tiket pada Titanic menggunakan nama samaran, berdasarkan Biography.com. Mereka dikembalikan ke bunda mereka sehabis bala serta oleh ayah diketahui meninggal.
  2. Doc Owen serta Kid Harry Homer, dua penjudi laki-laki , berpakaian sebagai wanita buat mendapatkan akses ke sekoci.
  3. Seorang wanita penumpang kapal sekoci menderita patah tulang rusuk selesainya pria berdarah Jerman-Amerika yang berbadan besar , Dr. Henry William Frauenthal, jatuh menimpanya, tulis Book of Odds.
  4. Empat masalah opium ditemukan pada atas kapal. Pemilik opium nir pernah teridentifikasi, namun opium itu diduga milik John Jacob Astor yang keluarganya menjalankan usaha penjualan opium.
  5. 65 sampel parfum dibentuk pada atas kapal sang Adolphe Saalfeld, produsen parfum menurut Manchester, Inggris. Enam puluh tiga sampel telah ditemukan.
  6. Dalam satu sekoci, setengah lusin wanita mengancam akan bunuh diri saat mereka menyadari Titanic tenggelam. Dari 705 orang yang selamat, delapan orang belakangan bunuh diri, Book of Odds mencatat. Salah satunya, Annie Robinson, seorang pramugari di kapal. Dia melompat menurut kapal dan tenggelam.
  7. Pada sekoci ke-8, Countess Rothes merogoh kemudi. Para penumpang sekoci yang melakukan voting tetapkan buat nir balik untuk mencoba menyelamatkan orang lain.
  8. Anjing perwira pertama, Rigel, berenang selama 3 jam mencari tuannya. Rigel akhirnya membantu mengingatkan Carpathia buat ke sekoci penuh korban yg melayang di bawah haluannya dan berisiko tertabrak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel