SEJARAH MISTERI DI BALIK PUKUL JAM 12 MALAM

Sejarah Misteri Di Balik Pukul Jam 12 Malam - Ada apa sebenarnya ketika waktu jam pertanda tepat pukul 00.00. Sehingga kebanyakan orang yg penakut menganggap ketika-saat itu merupakan saat yang paling menakutkan berdasarkan sebuah ketika tadi. Apalagi pada malam-malam tertentu, misalnya malam jumat kliwon.

Jam 12 malam, seolah disepakati sebagai jam yang paling mengerikan. Cerita rahasia jam 12 malam pun banyak bertebaran di lebih kurang masyarakat. Terlanjur diamini serta lalu berhasil menyugesti orang-orang bahwa hal-hal mengerikan poly terjadi di jam 12 malam.

Banyak sudah cerita-cerita menakutkan timbul dalam jam 12 malam, rahasia jam 12 benar-sahih sebagai relatif eksis pada kalangan masyarakat Indonesia. Dari mulai kemunculan kuntilanak, pocong, genderewo, wewe gombel, tuyul, dan setan-setan lain seloah tengah malam merupakan ketika berpestanya para setan.

Paradigma rahasia jam 12 malam semacam ini nir hanya terjadi dalam pemikiran masyarakat Indonesia yg memang masih ortodok dan percaya dalam takhayul, tetapi juga terjadi dalam pemikiran orang barat yang menganggap tengah malam merupakan waktunya setan berpesta.

Coba saja perhatikan film-film hantu barat, yg meneror dalam tengah malam. Seolah malam adalah hal-hal berbau mistis loka segala keburukan terjadi. Begitulah orang beranggapan bahwa tengah malam merupakan tempat terjadi kutukan. Misteri jam 12 selalu sebagai tema horor yg generik.

Adegan atau scene yg paling generik merupakan menerangkan jarum jam yg perlahan bergeser ke angka 12, lengkap dengan backsound angker semakin “memperindah” cerita-cerita misteri jam 12 malam pada film-film horor klasik.

Misteri Jam 12 Malam

Misteri jam 12 malam bukan hanya milik masyarakat Indonesia. Masyarakat luar negeri sepertinya pula setuju bila jam 12 malam dirasa memiliki aura mistis tersendiri. Anda tentu ingat dengan beberapa cerita fiktif berdasarkan luar yang selalu menyantumkan “jam 12 malam” menjadi galat satu kondisi pentingnya.

Coba saja lihat kisah Cinderella, beliau akan berubah sebagai miskin pulang ketika tepat pukul 12 tengah malam. Misteri jam 12 malam yg dimiliki Cinderella ini sampai sekarang masih terus abadi.

Diceritakan bahwa Cinderella yang manis serta baik hati itu diubah menjadi seorang putri yang cantik oleh peri, sebagai akibatnya Cinderella mampu menghadiri pesta dansa yang diadakan pangeran ganteng . Tepat jam 12 malam, seluruh sihir yg diberikan peri tersebut hilang. Cerita Cinderella ini sebenarnya sama sekali bukan cerita hantu, yang sebagai misteri jam 12 malam dalam cerita ini adalah, mengapa sihir tadi hanya bisa bertahan hingga jam 12 malam? Pertanyaan sederhana tersebut menaruh kesan seram kepada jam 12 malam.

Cerita lain yg menyiratkan rahasia jam 12 malam adalah cerita tentang berubahnya manusia sebagai seekor serigala. Cerita manusia serigala ini mampu jadi merupakan keliru satu film horor klasik yang dimiliki dunia perfilman. Dalam film tersebut si insan serigala akan berubah sebagai serigala sempurna jam 12 malam waktu bulan purnama.

Ketika jam 12 malam tiba, insan itu perlahan berubah menjadi serigala. Bulu-bulu ditubuhnya mulai tumbuh, moncong dan pendengaran spesial serigala jua mulai ada. Misteri jam 12 malam pada film jenis ini jauh lebih menaktukan daripada misteri jam 12 malam yg dimiliki Cinderella.

Indonesia pula tidak kalah eksis pada menunjukkan cerita rahasia jam 12 malam. Sejak lama , kisah kuntilanak, pocong serta banyak sekali jenis hantu yang lain, termasuk kisah para peri pun terjadi dalam jam 12 malam. Kemunculan makhluk-makhluk tadi menjadi daya tarik istimewa setiap jam 12 malam datang.

Misteri Jam 12 Malam – Kegelapan yg Misterius
Misteri jam 12 malam disebabkan mungkin lantaran malam selalu identik dengan kegelapan. Di waktu langit menghitam dan seluruh menjadi bayang-bayang sebagai akibatnya orang beranggapan setan akan muncul dalam saat tadi. Sah-absah saja beranggapan semacam itu lantaran setan menyukai kegelapan serta malam adalah saat insan lengah. Mereka sedang tertidur dan dalam keadaan nir sadar, maka tipu daya setan akan semakin sophisticated saat malam tiba.

Malam adalah tempat sugesti semesta, apalagi sempurna pukul 12 malam. Ini merupakan waktu bergantinya hari. Waktu menerangkan pada titik 0 serta ini ketika yg sempurna buat menyugesti manusia. Konon kabarnya, ketika waktu pada titik 0 maka emosi manusia pun pada titik nol. Kesan misteri jam 12 malam pun nir sanggup dihindarkan.

Jika emosi insan dalam titik nol maka isme apa pun akan mudah masuk pada eksklusif seseorang. Oleh karena itu para dukun atau para penyihir akan meniupkan kutukannya selepas tengah malam. Dan setan-setan akan lebih bahagia bila bekerja pada malam hari karena insan lebih gampang diperdaya. Takheran jika rahasia jam 12 malam banyak bermunculan serta selalu erat menggunakan mistik.

Meskipun pada dasarnya setan itu akan muncul kapan saja dan di mana saja. Mereka nir mengenal ketika waktu menggoda manusia. Hanya malam adalah waktu sempurna buat menjerumuskan insan dalam jurang kenistaan yang paling dalam. Jam 12 malam pun sebagai saat yang identik menggunakan kemunculan makhluk-makhluk mistik hingga akhirnya melahirkan sebuah cerita misteri jam 12 malam.

Coba saja perhatikan ritual-ritual mistik yang dilakukan poly orang pada banyak sekali belahan global ini. Pasti dilakukan tengah malam. Kerana malam merupakan waktu yang sepi sebagai akibatnya gampang buat konsentrasi. Hampir semua makhluk sedang beristirahat waktu malam kecuali para nokturnal. Ritual-ritual itu semakin menambah kental cerita tentang misteri jam 12 malam yang telah beredar pada warga .

Pada saat kita sedang tertidur maka aura yang kita keluarkan cenderung lebih natural, nir terpengaruh aura siapa pun sebagai akibatnya aura dunia ini cenderung lebih hening dan nir rancu. Karena itu malam menjadi pilihan para setan buat menjalankan kejahatan. Aura yg netral menyebakan mereka lebih leluasa buat menarik hati manusia. Misteri jam 12 malam selalu mengiringi setan-setan tersebut sampai terciptalah aneka macam cerita hantu yg identik menggunakan jam 12 malam.

Maka berdasarkan itu ada sebuah kepercayaan , jika orang biasa tidur lewat menurut jam dua belas malam maka beliau akan sulit terkena impak sihir, baik santet atau pelet. Karena jiwanya masih sadar waktu saat menerangkan titik nol. Meskipun nir sejalan menggunakan logika, cerita rahasia jam 12 malam ini nyatanya tetap bertahan hingga sekarang.

Misteri Jam 12 Malam dan Ajaran Islam
Oleh karenanya, ajaran Islam menyuruh kita untuk bangun tengah malam dan mengucap doa dalam sholat tahajud, bukan sekadar buat mohon minta petunjuk serta mendapat pahala tetapi juga untuk menghindar berdasarkan dampak sihir atau godaan setan.untuk mengindarkan diri kita berdasarkan berbagai cerita rahasia jam 12 malam.

Dan doa yang disampailan waktu tengah malam umumnya lebih afdol bukan karena waktunya tetapi dalam waktu malam kita sanggup lebih khusuk. Seperti yang saya ungkapkan tadi bahwa aura dunia sedang dalam keadaan netral sebagai akibatnya doa apa pun akan mudah disampaikan.

Sebetulnya kita tidak perlu takut saat tengah malam, terhadap cerita rahasia jam 12 malam, justru ini merupakan kesempatan kita buat mendekatkan diri pada Tuhan. Setan tidak mungkin menggoda dalam orang-orang yang dekat menggunakan Tuhan.

Takkan ada penampakan setan tengah malam itu hanya sebuah sugesti kita saja. Setan sanggup menampakan diri kapan saja kepada kita tidak perlu tengah malam. Hanya malam dijadikan keempatannya lantaran insan itu takut akan kegelapan.

Sumber:
//ormitamedia.com/misteri-jam-12-malam.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel