SEJARAH AWAL BERDIRI BAND THE RED JUMPSUIT APPARATUS

Sejarah Awal Berdiri Band The Red Jumpsuit Apparatus - The Red Jumpsuit Apparatus merupakan sebuah band yg ber-aliran alternative rock yang dibentuk pada tahun 2001 pada Middleburg, Florida. Personil band ini terdiri menurut Ronnie Winter - Lead Vocalis, Guitar, Percussion, Duke Kitchens - Guitar, Piano, Vocals, Joey Westwood - Bass, Vocals, Jon Wilkes - Drums, Vocals.
Band ini secara resmi dibuat sang Ronnie Winter serta Duke Kitchens dalam tahun 2001 setelah mereka memainkan ‘cover song’ Blink-182 di AP music theory. Selama 18 bulan mereka menciptakan lagu namun belum juga bisa menciptakan album buat lagu yang sudah mereka ciptakan, sampai akhirnya Joey Westwood serta Jon Wilkes bergabung dan membentuk band The Red Jumpsuit Apparatus tadi sebagai akibatnya mereka menjadi band lokal pada Florida.

The Red Jumpsuit Apparatus merilis 3 lagu demo mereka dalam pertengahan tahun 2004 menjadi keliru satu promosi mereka pada konser-konser lokal, sekolah, mall, dan lokasi-lokasi lain pada luar Florida sampai akhirnya mereka merilis self titled album pertama mereka pada akhir tahun 2004 yang berjudul “The Red Jumpsuit Apparatus”.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel