SEJARAH MISTERIUS DIBALIK SIMBOL S PADA SUPERMAN

Sejarah Misterius Dibalik Simbol 'S' Pada Superman - Simbol dari tokoh fiksi bernama Superman ini begitu terkenal pada seantero global, nir terkecuali Indonesia. Di film superman tersebut para pecinta film pasti mengetahui dengan simbol "S" yang tertulis pada busana Superman. Juga para pecinta film lebih mengartikannya bahwa arti simbol "S" itu maksudnya insan yg bertenaga. Ternyata Ternyata, simbol yang terpampang di dada Superman — yang sudah berpuluh-puluh tahun diartikan orang sebagai singkatan menurut “Superman” — adalah singkatan menurut sesuatu yang lebih hebat.
“Ini bukan huruf S,” kata putra terakhir Krypton itu dalam sebuah wawancara menggunakan Lois Lane, yang jauh lebih nir romantis dibanding versi aslinya pada film tahun 1978. “Di planetku, ini artinya harapan.”
“Well, pada sini itu huruf  S,” kata Lois. “Bagaimana jika … ‘Supe …’”
Suara mengganggu berdasarkan ruangan sebelah membuat ucapan reporter Daily Planet itu terputus, sehingga Manusia Baja itu nir sempat mendengar namanya yang sudah terkenal itu.
Ini adalah momen paling menghentak berdasarkan cuplikan ketiga (serta harusnya terakhir) film “Man of Steel” karya sutradara Zack Snyder, yang membongkar pulang sebuah karakter tercinta itu. Superman bahkan tidak pernah dipanggil Superman — setidaknya itulah yang terjadi pada adegan itu.
Trailer terkini ini berhasil menyuguhkan “Man of Steel” menjadi film yang kita harapkan. Ada seorang alien yg sendirian mencari identitasnya serta alasan keberadaannya pada planet kita. Seseorang yang seumur hidup “menutupi jejaknya” serta menyembunyikan kemampuannya berdasarkan masyarakat yg akan mengasingkannya jika beliau terlihat terlalu “tidak sama”.
Di sisi lain, ini juga film laga yg menayangkan seseorang berbaju biru dan berjubah merah terbang ke sana kemari serta menembakkan sinar laser berdasarkan matanya, jua meninju Michael Shannon. Cuplikan ini pula menampakkan suasana Krypton yang tercabik-cabik perang serta Jor-El (Russell Crowe) mengirim bayi Kal-El dalam “misi harapan”. Terlihat kentara bahwa Kal-El punya 2 ayah — mereka yg membantunya pada proses sebagai superhero. “Kamu memang anakku,” istilah Jonathan Kent (Kevin Costner) pada Clark Kent kecil yang ketakutan.
Referensi:
//beritaanehunikgokil.blogspot.com/2013/04/s-dalam-kostum-superman-ternyata-bukan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel