SEJARAH AWAL TERBENTUK BOY BAND COBOY JUNIOR

Sejarah Awal Terbentuk Boy Band Coboy Junior - Siapa sih yg gak kenal dengan Boy Band Cilik Asal Indonesia yg paling banyak disukai masyarakat  khususnya kaum hawa. Coboy Junior terbentuk dalam lepas 23 Juli 2011 sang Patrick Efendi selaku produser mereka kini . Boy Band ini beranggotakan 4 orang (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Alvarao Maldini Siregar, Teuku Ryzki Muhammad dan Bastian Bintang Simbolon).

Berawal menurut ketertarikan Patrick Efendi terhadap Drama Musikal Laskar Pelangi yang membuat ia menciptakan Boy Band Cilik. Untuk mencari anggota Coboy Junior tidak lah mudah karena melalui audisi. Barulah di bisa Coboy Jr, Aldi, Iqbaal, Bastian dan Kiki. Coboy Junior menyebut mereka dengan sebutan Commate dan ketika ini sudah beredar di Indonesia juga sampai ke luar negeri seperti Singapore, India, Korea, Germany, Canada serta USA.

Pada tanggal 23 Februari 2014 konser yg bertajuk 'Semua Perjalanan Hebat' keliru satu personil Bastian Bintang Simbolon dari coboy junior mengumumkan pengunduran diri berdasarkan Coboy junior. Setelah resmi munculnya Bastian, Coboy Junior yang masih beranggotakan Kiki, Iqbal, serta Aldi mengubah nama mereka sebagai CJR.

Nama CJR diberikan oleh Commate sebutan berdasarkan penggemar menurut Coboy Junior. Dengan nir adanya lagi nama Coboy Junior serta berganti dengan nama CJR, Patrick konfiden tidak akan kehilangan para Commate. Pasalnya, dari Patrick CJR sebenarnya merupakan Coboy Junior menggunakan bungkus baru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel