FAKTA RAHASIA ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN KE MEDIA

Fakta Rahasia Israel Yang Tidak Dipublikasikan Ke Media - Tahu nir engkau berdasarkan sejarah Israel menurut sejarah telah 31 tahun ketika dalam tahun 1967 Israel menyerang Mesir, Yordania serta Syria serta berhasil merebut Sinai dan Jalur Gaza (Mesir), dataran tinggi Golan (Syria), Tepi Barat dan Yerussalem (Yordania). Sebenarnya mimin catatansejarah tidak membahas mengenai sejarah pertarungan yg terjadi dalam Israel dan Palestina melainkan mengenai keterangan misteri yang tidak pernah dipublikasikan ke media .

Berikut Fakta Rahasia Israel Yang Tidak Dipublikasikan Ke Media :
1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, tidak boleh membeli atau menyewa tanah pada Israel ?

2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang terdapat di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara rakyat Palestina yg terlahir pada tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yg lalu terus diusir ke luar Palestina?

3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yg menetap di tempat Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan rona khusus buat membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?

4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dipercaya oleh warga internasional khususnya barat serta Amerika menjadi kawasan yang dijajah Israel dan bukan adalah bagian berdasarkan Israel?

5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk ras yahudi dan membagikan 15% sisanya buat seluruh penduduk Palestina yg menetap di daerah Israel ? Secara empiris, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya buat 400 penduduk yahudi pada Hebron, ad interim 15% sisanya alokasikan pada 120 ribu penduduk Palestina pada wilayah itu?

6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan lima milyad US $ menurut penghasilan pajaknya setiap tahunnya buat menyumbang Israel ?

7. Tahukah anda bahwa Amerika terus menaruh bantuan militer pada Israel sebanyak 1,8 milyard US $ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu sama menggunakan sumbangan Amerika kepada semua Negara pada benua benua Afrika?

8. Tahukah anda bahwa Israel pula menunggu bantuan perang tambahan sebanyak 4 milyard US $ berdasarkan Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache serta Blackhawk? Dan karena Amerika merupakan Negara koalisi primer bagi Israel , maka beliau wajib menaruh semua fasilitas yg diminta Israel buat mengklaim eksistensinya.

9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang pelanggaran Israel pada penggunaan senjata yang mereka sumbangkan?Khususny a pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon serta penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

10. Tahukah anda bahwa Israel merupakan satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani embargo pengembangan senjata nuklir? Dan menolak Tim Investigasi PBB buat menyelidiki tempat persembunyian nuklirnya?

11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel dalam tahun 1948, sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?

12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang mengakui secara terperinci-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?

13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan loka kediaman Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 1967? Walaupun agresi itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, namun Amerika sama sekali nir melakukan tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan bila serangan itu dilakukan sang Negara Islam?

14. Tahukah anda bahwa Israel adalah Negara yg paling banyak mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yg diabaikan sang Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yg akan dilakukan oleh Amerika?

15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel memakai system politik perlindungan terhadap bukti diri ras yahudi agar permanen sebagai masyarakat Negara itu?

16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah tetapkan Perdana Menteri Ariel Sharon menjadi tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla dalam 16 September 1982 di Lebanon yang menyebabkan tewasnya lebih menurut 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, perempuan serta orang tua?

17. Tahukah anda bahwa dalam tanggal 20 Mei 1990, seseorang tentara Israel menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte buat duduk berbaris di atas tanah, setelah itu beliau menembaki mereka menurut jarah setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu nir bersalah serta bahkan mendapat penghargaan khusus menurut pemerintah Israel ?

18. Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik serta tempat kerja di Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja menggunakan perkataan: “lowongan kerja hanya buat ras yahudi”, “dicari seorang karyawan dengan kondisi ras yahudi”?

19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6 peruhaan media Amerika buat memunculkan image positif Israel kepada masyarakat Amerika serta Eropa?

20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk sebagai koalisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi utama membesihkan Israel menurut non ras yahudi dan eksodus secara paksa semua warga Palestina dari Israel ?

21. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion setuju menggunakan langkah eksodus secara paksa semua ras arab menurut Israel ?

22. Tahukah anda bahwa Rahib akbar di Israel Ofadya Yosef yg juga pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga pada Israel ) mendukung aksi militer Israel buat menghabisi warga Palestina? Bahkan beliau mengeluarkan fatwa radikal dalam hari raya paskah yang kemudian pada wawancaranya di sebuah jaringan radio terbesar pada Israel : “Tuhan akan membalas semua kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan keturunannya, menghabisinya serta menghancurkan tanahnya serta Tuhan akan membalas mereka dengan siksaan yg pedih. Karenanya dihentikan seluruh ras yahudi buat memberikan rasa kasih saying pada masyarakat arab, dan harus bagi setiap yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada serta ketua setiap rakyat arab buat menghabisinya, karena mereka itu makhluq yg dursila dan terkutuk”……

23. Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar pada dunia?

24. Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina manunggal menggunakan penduduk Palestina muslim buat melawan penjajah yahudi?

25. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan pelarangan penyiksaan dalam proses inspeksi, tetapi Shinbet (Badan Intelejen Israel ) permanen terus menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeriksaannya?

26. Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar mengajar dan merusak seluruh wahana dan prasara pendidikan penduduk Palestina, tetapi penduduk Palestina permanen menjadi Negara terbesar di dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini bila dicermati berdasarkan jumlah prosentase penduduknya.

27. Tahukah anda bahwa setiap manusia memiliki hak yg sama yang dijamin sang undang-undang HAM internasional yang diterbitkan dalam tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu sama sekali nir berlaku bagi penduduk Palestina? Lantaran dihalangi dengan ditandatanganinya kesepatakan OSLO ?

28. Tahukah anda bahwa secara umum dikuasai kitab sejarah pada dunia berkata Negara-negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel yang menyerang Negara-negara arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa serangannya itu merupakan serangan buat menjaga diri serta antisipasi?

29. Tahukah anda bahwa Israel menjadi Negara penjajah sama sekali nir terikat dengan konsvensi Jenewa buat menjaga hak-hak dan keselamatan masyarakat sipil Palestina?

30. Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon sudah tidak dituruti lagi sang militer Israel ? Salah satu misalnya merupakan waktu ia melarang militer Israel untuk melakukan genjatan senjata dan dihentikan menembak, tetapi militer Israel terus menyerang, menembaki warga sipil Palestina serta menghancurkan tempat tinggal mereka. Insiden paling memilukan andalah pembantaian 3 perempuan Palestina, padahal mereka sedang berada dalam tenda pengungsiannya?

31. Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai bisnis untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha serta Qubah Shakhrah semenjak 50 tahun yang lalu menggunakan menggali bawah tanah masjid tadi agar runtuh menggunakan sendirinya?

32. Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengungkapkan bahwa Israel adalah Negara rasisme serta apartheid misalnya kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel