JEJAK SEJARAH RONDA ROUSEY SI RATU PENTAS ULTIMATE FIGHTING CHAMPIONSHIP UFC

Belum lama ini global UFC di hebohkan dengan kekalahan Ronda Rousey berdasarkan lawannya yaitu Holly Holm. Mengenai Jejak Sejarah Ronda Rousey, beliau merupakan atlet penyandang gelar juara global kelas bantam (UFC).

Dan sampai ketika ini, Rousey telah berhasil memenangkan 11 menurut 12 pertarungannya di babak pertama. Bahkan, empat permasalahan judoka 28 tahun itu hanya berlangsung 34 dtk, 14 dtk (rekor kemenangan laga terpendek UFC), 16 dtk, serta 66 detik. 

Di luar ring, Ronda Rousey adalah seseorang gadis yg cantik menggunakan senyum tipis. Ia pernah menjalani sesi foto dengan Majalah ESPN, Maxim serta pula Sports Illustrated. Rousey juga pernah menjadi sampul depan pada cover game EA Sports UFC.

Sebelum beliau memulai karir pada MMA, beliau merupakan seseorang atlit Judo buat Olimpiade, ia adalah atlit termuda waktu mengikuti Olimpiade tahun 2004 pada Yunani. Pada tahun 2008 saat Olimpiade diadakan di Beijing, Ronda memenangkan medali perunggu dan sebagai atlit perempuan pertama dari Amerika Serikat yang menang di olahraga Judo.belajar pramuka

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel