MENGUNGKAP MISTERI GEDUNG MUSEUM BANK INDONESIA

Bagi engkau yg bosan weekend pergi ke mall makan ataupun nonton dan pengen merasakan sensasi wisata yg menarik serta pastinya gak bakalan bosan mampu anda mengunjungin loka wisata yg satu ini yaitu Gedung Museum Bank Indonesia. Merupakan Museum Bank Indonesia adalah sebuah museum di Jakarta, Indonesia yang terletak di Jl. Pintu Besar Utara No.3, Jakarta Barat (depan stasiun Beos Kota), menggunakan menempati area bekas gedung Bank Indonesia Kota yg merupakan cagar budaya peninggalan De Javasche Bank yg beraliran neo-klasikal, dipadu menggunakan efek lokal, serta dibangun pertama kali pada tahun 1828.

Museum bank Indonesia terletak pada jalan pintu besar utara no 3 atau sempurna di seberang statiun jakarta kota serta pada luar area kota tua, museum bank Indonesia sendiri dalam pada dasarnya merupakan mengajak kita buat mengetahui sejarah Indonesia melalui perekonomian serta sejarah berdasarkan bank Indonesia itu sendiri. Secara keseluruhan gedung ini adalah keliru satu museum terbaik di Jakarta serta termodern, mulai berdasarkan penempatan display serta barang koleksi yang lebih banyak menggunakan pencahayaan serta teknologi. 

Jika kita akan masuk kedalam gedung sebelumnya kita akan diminta buat memberikan tas di loka penitipan karena nir boleh membawa apapun kecuali dompet dan barang berharga ke dalam. Bahkan buat mengunjunginya kita nir perlu membayar alias gratis.

Berikut beberapa photo yang memperlihatkan Keindahan Gedung Museum Bank Indonesia





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel