RINDU AKU TAKUT RINDUKU MENJADI PETAKA


Rindu
Yunidah


Kala kudengar nama-Mu

Berdebarlebih kencang derap jantungku
Semakin lengang alir darahku
Lemah lunglai tak terbantahkankaki-kakiku
Cemas pada penantian rasaku

Kala ku ucapkan nama-Mu

Sebelum fajar menyingsing kuukirnamamu dalam kalbu
Kala oleh raja siang menyingsingkupanggil nama-Mu
Ketika sang matahari mulai meronasegala harap kutujukan pada-Mu
Kala kilau senja semakin tunjukancahayajingganya semakin kentara nama-Muterukir pada kalbu
Kala rembulan bersing-singangantikan surya terus ku ucap nama-Mu

Wahai kamu pemilik hati danjiwaku
Wahai kamu pemilik hayati danmatiku
Terbesit harapan pertemuan dengan-Mu
Namun saya takut, karena aku terlaluhina

Wahai kamu pemilik segalakeindahan
Inilah rinduku
Rindu kudus menurut hamba-Mu yg hina
Rindu yang bergelayut asa
Tapi aku takut
Takur rinduku sebagai petaka
Karena aku masih tak kuasa pulamerindukan makhlukmu

Wahai Tuhanku
Ampuni saya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel