CARA MENGEDIT DAN MENYIMPAN TEMPLATE HTML BLOG YANG SUSAH DISIMPAN


Mengedit tempalate atau tema blog memang bukan hal terlalu sulit untukdilakukan. Mengedit template umumnya dilakukan buat memperbaiki tampilan padablog, khusunya bagi blog yang menggunakna tempate atau tema pihak ketiga aliasdapat download. Tentu pilihan menu-menu yg ada tidak sinkron menggunakan pilihan menu yang kitabutuhkan. Suatu waktu aku pernah mengalami keresahan yang luarbiasadikarenakan template atau HTML blog saya tidak bisa diedit dan disimpan.penyebab keresahan saya adalah template html yg telah menggunakan teliti diedittidak sanggup disimpan bahkan setelah klik simpan pun tidak ada hasil apa-apa danketika saya keluar dari menu tema selalu saja muncul peringatan "andamasih memiliki perubahan yg belum disimpan". Semakin lama aku semakinkesal serta hampir putus asa sambil mencari-cari solusi menggunakan searcing di mbahgoogle tentang bagaimana caranya mengedit dan menyimpan template html blog yangsusah disimpan, majemuk solusi ditawarkan dari cara yang mudah sampai cara yangrumit, semua aku coba akan tetapi masih saja belum menjadikan output hingga suatuketika berdasarkan hasil seluruh surat keterangan yg aku baca berdasarkan blog-blog sebelumnyatentang cara mengedit serta menyimpan html atau template blog akhirnya sayamempunyai ilham buat mencoba memperbaiki blog saya sendiri. Berikut caramengatasi blog yang tidak sanggup mengedit dan menyimpan template.
1.bukablog anda dan masuklah ke bagian dashbord

2.pilihmenu tema dan pilih pilihan menu edit html

3.edithtml anda sinkron kebutuhan, bila anda butuh mengedit bagian pilihan menu blog maka andacari istilah kunci pilihan menu anda menggunakan cara tekan tombol ctrl+f buat memudahkanpencarian, sangat rumit mencari satu kode dalam poly kode-kode yang terdapat di daam template.
4.setelahselesai mengedit sinkron kebutuhan, tekan ctrl+a buat memblok seluruh bagan htmldan mengcopy pastenya ke wordpad dan menyimpannya dengan cara save as dokumen.
5.masuklahkembali ke menu dashbord anda klik bagian tema dan klik pilihan menu yg terdapat diujungsebelah kanan tampilan dashbord yg berisi backup/pulihkan lalu uploadhtml yang anda simpan menggunakan format wordpad tersebut.
6.selesai dan template telah berubah sinkron impian.

Terimakasih, selamat mencoba semoga berhasil. See youthe next post mbasis dan masbro....


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel