CARA MUDAH MENGGUNAKAN WHATSAP DI PC/LAPTOP TANPA APLIKASI

Whatsap menjadi bagian menurut media umum memiliki perananpenting dalam komunikasi bagi warga penggunanya. Whatsap menyediakanberbagai fitur buat memudahkan penggunanya misalnya chating langsung, chatinggrup, voice note, video call, kirim gambar serta file berformat ms. Word, pdfmaupun PPT. Kemudian, satu lagi kelebihan menurut whatsap merupakan pengguna dapatmenulis pesan tanpa berbatas karakter adalah nir batasi jumlah kata yangdapat ditulis dan dikirim.
         Sejalan menggunakan hal tadi, pelaksanaan whatsap dapatdipasang dalam ponsel yg berbasis android atau smartphone menggunakan akses layanandata. Whatsap dapat pula dipakai di PC/laptop tidak sinkron menggunakan ponselpenggunaan whatsap di PC tidak wajib menginstal atau memasang pelaksanaan whatsapmelainkan kita dapat menggunakan jasa situs whatsapweb namun jika inginmemasang pelaksanaan whatsap di PC anda juga bisa memasangnya menggunakan mendownloadapliaksi whatsap khusus buat PC. Lalu bagiamana caranya menggunakan whatsap diPC tanpa memasang pelaksanaan? Berikut cara menggunakan whatsap di PC/laptop tanpaaplikasi.
1.buka situs //web.whatsapp.com
2.setelah itupilih/klik pilihan menu whatsap web
3.kemudian munculbarcode yg harus anda scan melalui ponsel anda dengan cara klik pilihan menu bagianatas samping kanan whatsap di ponsel serta pilih whatsap web, sehabis itu scanbarcode dan whatsap pada PC akan konek serta tampil pada PC anda
4.ketikamenggunakan whatsap di PC maka whatsap pada ponsel anda wajib permanen aktif danbaterai tidak dalam keadaan lemah.

Mudahbukan? Selamat mencoba semoga berhasil. Thanks for your reading my post and don’tremember to share. See you the next postJ


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel