CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN TEH HIJAU DAN SEREH SEMINGGU TURUN 3KG

MEmiliki tubuh yangideal serta langsing merupakan dambaan semua orang khususnya para kaum hawa. Badanyang gemuk serta berlemak menciptakan tidak nyaman dan nir percaya diri. Bahkan,menggunakan tubuh yang gemuk maka bukan hal yg aneh seseorang akan menjadi bahan bulyan, di buly karena bentuk tubuh yang kurang proporsional merupakan suatuhal yg menciptakan tidak nyaman.

Tubuhyang langsing dianggap menjadi bagian dari kecantikan bagi seseorang perempuan karenaitu banyak para wanita melakukan segala cara buat mendapatkan tubuh yanglangsing. Akan tetapi, tidak seluruh orang menggunakan mudah mempunyai tubuh yanglangsing walaupun sudah mencoba buat diet ketat, olahraga, meminum pil penurunberat badan, dll.
Untukkamu, iya kamu yang sedang resah gelisah merana karena berat abdan anda yangbelum kunjung turun bahkan sesudah diet serta berolaharga jangan risi kaliini meta akan membuatkan bagamana cara menciptakan atau meracik teh buat menurunkanberat badan menggunakan saat yg relatif lebih cepat serta aman. Baiklah langsungsaja berikut adalah Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Teh Hijau dan Sereh-satu minggu turun 3kg.
     ALAT DAN BAHAN
-panci
-penyaringair
-belenderatau alat penghancur sejenisnya
-airputih 500ml
-tehhijau daun jati cina 3 sdm
-jahe2 ruas jari (kupas dan haluskan)
-kayumanis satu ruas jari (geprek)
-sereh3 batang (geprek)
-jeruklemon 1 buah

CARA MEMBUAT

tuangkanair putih, teh hijau daun jati cina kedalam panci lalu rebus hinggamendidih
- masukansereh yang sudah dibersihkan digeprek
- masukanjahe yang telah dihaluskan
- masukankayu manis
- rebussemua bahan sampai mendidih dan airnya berkurang 30%
- setelahmendidih serta warna teh semakin pekat selanjutnya tambahkan jeruk nipis ataulemon yang telah dipotong-pangkas pipih
- diamkanhingga teh diet anda mendingin
- saringteh menggunakna penyaring
- tehdiet daun jati cina anda siap diminum

ATURAN PAKAI
-minum2x sehari masing-masing 1 gelas
-minum1 gelas pagi hari sebelum sarapan dan segelas sebelum tidur

EFEK YANG DIRASAKAN
-seringbuang air kecil dan buang air besar
-mudahberkeringat

Mengkonsumsiteh ini akan melancarkan sirkulasi darah dan melancarkan sistem pencernaan. Perludiingat meminun teh ini akan menciptakan tubuh anda terasa bugar dan tidak akanmenekan nafsu makan misalnya obat diet dalam biasanya. Jadi aman buat dikonsumsitanpa wajib berpayah dan berlemas ria lantaran diet. Selanjutnya, Untuk hasil yanglebih maksimal selama diet menggunakan teh ini hindari makanan yg mengandungbanyak gula dan minyak. Ingat juga yah jangan minum teh ini secara berlebihan relatif sinkron porsi saja. Sekian dan terimakasih selamat mencoba berhasil ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel